Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Personil Polres Dharmasraya Lakukan Tes Swab

Senin, 21 September 2020 | September 21, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T15:15:53Z

Personil Polres Dharmasraya tengah melaksanakan tes swab di halaman Mapolres Dharmasraya. (f:dok)

padanginfo.com - DHARMASRAYA - Seluruh personil Polres Dharmasraya melakukan tes swab masal kemudian pembagian alat APD minimal. Hal itu dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan dipimpin lansung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT di halaman Mapolres Dharmaraya, Senin (21/09)

Dalam pelaksanaan tes swab Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah didampingi Wakapolres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri dan Kapolsek serta para perwira serta anggota di lingkungan Polres Dharmasraya melakukan tes swab.   

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, menyebutkan kegiatan tes swab juga dimaksudkan guna persiapan pengamanan Pilkada di Kabupaten Dharmasraya.

"Kami dari Polres Dharmasraya berkerja sama dengan Tim Gugus Tugas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya melaksanakan tes swab seluruh Prosonil Polres Dharmasraya. Dilaksanakan secara bertahap," jelasnya.

Sebelumnya telah melakukan tes swab kepada seluruh tahanan yang berada di Polres Dharmasraya  

Dengan ada peraturan dari KPU Pusat, bahwa Polri dalam pegamanan tahapan dan pelaksanaan PILKDA wajib melakukan tes swab dan APD minial berupa visel, masker, sarung tangan dan hensaniteser.

"Himbauan kami tetap mempedomanni protokol Kesehatan dan wajib pakai masker kemudian jaga jarak pada saat pandemic saat ini," tegasnya.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update