Notification

×

Indeks Berita

Audy Joinaldy : Hanya Usaha Berbasis Digital Bangkit di Tengah Pandemi

Kamis, 29 Oktober 2020 | Oktober 29, 2020 WIB Last Updated 2020-10-29T09:05:29Z

 

Audy saat memaparkan pemikirannya di hadapan IPEMI Kota Padang (foto tiom hms)

padanginfo.com-PADANG- Calon Wakil Gubenur Sumbar Audy Joinaldy mengatakan  hanya Sementara  jenis usaha berbasis  digital  yang bangkit di tengah pandemi  Covid-19.

“Perusahaan Raising itu bisnis-bisnis digital. Mau tidak mau semua jenis usaha itu harus berbasis digital dan juga harus memperhatikan pola konsumen,” tutur Audy di hadapan talkshow interaktif yang diogelar  IPEMI Kota Padang

Fenomena ini ditegaskan Audy berdasarkan kebutuhan produk pangan di tengah pandemic melalui penjualan online. 

“Penjualan bahan-bahan segar selama corona melalui digital 400% meningkat beli buah sayur, nugget dan susu,” ungkap Audy.

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Padang mengadakan Talkshow interaktif  menampilkan Audy sebagai narasumber , Kamis, 29 Oktober 2020. Audy mengajak kaum milenial  tetap fakous pada bisnis digital, apalagi pada masa krisis pandemi itu

Acara ini bertajuk ‘Muslimah Minang Preneurs to Direct Selling at Television Program’ yang diselenggarakan di Duas Coffee,Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. 

 Ketua IPEMI, Fitri Majid mengatakan dengan kedatangan Audy menjadi contoh untuk para anggota IPEMI. 

“Milenial Minang ini menjadi inisiasi muslimah yang merupakan pengusaha muda yang sukses di luar kota,”Kata Fitri.

Selain itu, Fitri mengatakan melalui talkshow ini sejumlah peserta tahu bagaimana cara menjual produk di tengah pandemi Covid-19 ini. 

“Mari kita bekerjasama di tengah tv atau online. Bangkit dari pemikiran mati suri di tengah pandemic ini bersemangat di jalan yang halal,” harap Fitri (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update