Notification

×

Indeks Berita

Jajaran Polres Dharmasraya Bantu Ponpes Salafiah

Sabtu, 17 Oktober 2020 | Oktober 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T16:08:26Z

Bantuan yang langsung diterima santri Ponpes Salafiah Almadibtul Munawaroh.

padanginfo.com - DHARMASRAYA  - Lagi, bentuk kepedulian Satuan Lalu lintas Polres Dharmasraya pada dunia pendidikan memberikan bantuan sembako pada salah satu sekolah Ponpes Salafiah Almadibtul Munawaroh di daerah di Kenagarian Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan yang juga dengan memberikan solisasi Tertib Berlalu Lintas dengan progam Police Go to School pada Jumat Berkah. (16/10/2020) dipimpin lansung Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi,SH yang didampingi  Kanit Dikyasa  BRIPKA Rio Satria

Saat di temui Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T melalui Kasat lantas Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi,SH menjelaskan ini kedua kalinya memberikan batuan sembako kepada dunia pendidikan dalam progam Police Go to School.

“Bantuan sembako kali ini kami berikan kepada sekolah Ponpes Salafiah Almadibtul Munawaroh di Kenagarian Sitiung,” jelasnya.

Bantuan sembako yang diberikan beras satu karung dengan jumlah 10 kilogaram dan telur ayam satu lapak, indomi  dan  gula pasir. Bantuan ini kami berikan untuk meringankan beban mereka di masa pandemic Covid 19.

“Sebelum memberikan sembako kami memberikan pengatahuan bagai mana tertib berlalu lintas kepada pelajar Pondok Pesantren Salafiah Almadibtul Munawaroh,” sebutnya.

Diharapkan semua pelajar dan masyarakat wajib mematuhi peratuan lalu lintas dan protocol Kesehatan Covid 19 dan tidak berapa lama lagi akan di gelar Operasi Zebra 2020.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update