Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Ikomart, Audy Joinaldy : Bukti Ekspansi Bisnis di Krisis Pandemi Itu Nyata

Rabu, 28 Oktober 2020 | Oktober 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T09:26:56Z

 


Audy Joinaldy kunjungiIkomart di Bukittinggi (foto tim)

 
padanginfo.com-BUKITTINGGI-Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy mengunjungi PT. Iko Minang Ritel (Ikomart.Id). Selasa (27/10/2020).

Ikomart.Id merupakan  platform online pertama yang berlokasi di Bukittinggi  yang dapat menyediakan segala jenis produk dan pangan  di Sumbar yang  dapat diakses dengan cepat dan mudah dalam berbelanja.

Didirikan Putra Daerah Minangkabau yaitu Chief Executive Officer (CEO), Nico Viersander Komanyo, Chief Marketing Officer (CMO), Muhammad Nazif,  dan Chief Operating Officer (COO), Avisenna Alrija.

Walaupun didirikan ditengah krisis pandemi Covid-19, ketiga anak muda ini dapat menghasilkan omset sekitar 500 jutaan dalam enam bulan terakhir.

Bedasarkan pantuan, Audy meninjau langsung kantor tersebut sembari mencoba beberapa produk mitra  Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di Sumbar.

Audy menyanjung kehebatan Ikomart yang berdiri di tengah pandemi ketika orang-orang ragu membuka bisnis. 

"Mereka melakukan ekspansi bisnis di tengah krisis atau sulit," sanjung Audy

Selain itu, Audy mengatakan,  para UMKM harus belajar dari Ikomart bagaimana mengembangkan bisnis di tengah pandemi ini.

Sementara itu, Nazif menegaskan pemerintah daerah kota harus ikut campur tangan dalam pengembangan ekonomi kreatif ini. 

"Pemerintah menyuruh anak-anak muda wajib membeli produk-produk dari kami. Bukakan jaringan ke koperasi-koperasi terutama petani. Ini Inovasi anak muda dalam membangun perekonomian di Bukittinggi," tegas Nazif

Disisi lain,  Nazif berharap kepada  Audy apabila kedepannya menjadi pemimpin Sumbar agar membuka jaringan investasi untuk membantu pembangan sektor ekonomi.

Sebagaimana diketahui dalam visi-misi pasangan Calon Gubernur- Cawagub, Mahyeldi-Audy akan menciptakan pemasaran berbasis digital khususnya pertanian dan pangan untuk meningkatkan sektor ekonomi Sumbar.(rilis)
×
Berita Terbaru Update