Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laskar Merah Putih Siap Kawal Kemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy

Rabu, 21 Oktober 2020 | Oktober 21, 2020 WIB Last Updated 2020-10-21T07:52:47Z

AUdy Joinlady bersama pengurus dan anggota Laskar Merah Putih Padang.

padanginfo.com – PADANG - Organisasi Masyarakat (Ormas), Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Padang menyatakan siap mengawal kemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat (Sumbar) 2020.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Markas Cabang (Macab) LMP Kota Padang, Zulfadli.

"Kami akan mengawal kemenangan hingga ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) dengan cara tetap mengikuti tata tertib Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan tidak akan melakukan black campaign," tegas Zulfadli usai bersilaturahmi dengan Audy, Selasa 20 Oktober 2020.

Zulfadli mengatakan, alasan kuat LMP Kota Padang mendukung pasangan calon tersebut dikarenakan Audy Joinaldy merupakan generasi Milenial yang cocok memimpin Sumbar sehingga menjadi acuan untuk generasi Milenial lainnya. Hal inilah menjadi harapan kedepannya dapat merubah pola pikir masyarakat tentang Ormas yang identik dengan kekerasan.

"Sesuai dengan pendapat Ketua Markas Umum LPM, Adek Manurung. Ormas harus dirubah mindsetnya dan masa depan negara berada di generasi Milenial," kata Zulfadli.

Selain itu, Zulfadli mengatakan Ormas memiliki peranan penting sebagai penyeimbang antara rakyat dan pemerintah.

"Kita memiliki peran dalam mengawal dan mengimbangi program kegiatan pemerintah kepada masyarakat bawah," lanjut Zulfadli

Tidak hanya itu,  ormas harus juga mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Kita lihat LMP Jawa Barat rakyatnya berlindung di bawah LPM contohnya Wi-Fi belajar bersama di tengah pandemi sekarang, bantuan pelaksanaan kegiatan masyarakat, bekerjasama dan berkreasi bersama Milenial. Hal ini akan menjadi tolak ukur LPM Padang kedepanya," tutur Zulfadli. (*/afr)

×
Berita Terbaru Update