Notification

×

Indeks Berita

Di Pasar Ateh Bukittinggi, Indra Catri Jemput Kenangan Masa Sekolah

Minggu, 08 November 2020 | November 08, 2020 WIB Last Updated 2020-11-08T10:30:22Z
Di Pasa Ateh Bukittinggi, Indra Catri temu kangen denganteman sekolah (foto tim media)

padanginfo.com-BUKITTINGGI—Calon Wakil Gubernur Sumbar, Indra Catri, berkeliling di Pasar Ateh Bukittinggi, Sabtu (7/11). Berkunjung ke Bukittinggi baginya juga berarti bernostalgia karena ia menghabiskan masa mudanya sebagai pelajar di kota itu.

Di Pasar Ateh, Indra Catri disambut pedagang dan pembeli dengan gembira. Tak sedikit pula pedagang yang mengajak Indra Catri berswafoto dan mengaku rindu kepadanya.
“Ketika SMA saya sering main di Pasar Ateh Bukittinggi. Ke sini rasanya saya bernostalgia masa-masa itu,” ucapnya.

Di Pasar Ateh, Indra Catri juga berjumpa dengan pedagang yang sudah dikenalnya ketika SMA, seperti pedagang kain dan pedagang sepatu langganan ayahnya hingga kini. Ia juga mengingat nama-nama pedagang yang sudah ia kenal sejak puluhan tahun silam. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Agam dua periode tersebut juga memohon dukungan dan doa pedagang di Pasar Ateh agar ia bersama Nasrul Abit menang pada Pilkada Sumbar 2020.
Arif, pedagang sepatu di Pasar Ateh, mengaku kenal Indra Catri sejak calon wakil gubernur itu masih bersekolah di Bukittinggi karena ayahnya berlangganan sepatu di tokonya.

“Sudah kenal lama. Bahkan ketika kuliah di Bandung, sepatunya masih dibeli dari toko saya,” tuturnya.
Perihal keikutsertaan Indra Catri dalam Pilkada Sumbar, Arif mengatakan bahwa ia dengan yakin mendukung pelanggannya itu. Ia menyebut tak ada alasan untuk tidak memilih Nasrul Abit- Indra Catri. (*)

 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update