Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Berusaha Kabur, Polisi Lumpuh Dua Pelaku Curanmor dengan Timah Panas

Senin, 14 Desember 2020 | Desember 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T04:16:58Z

Dua residivis berhasil dirinngkus Polres Sijunjung (foto.eko)

padanginfo.com-SIJUNJUNG-Team opsnal sat reskrim polres Sijunjung,Sumatera Barat  melumpuhan dua re sidivis curanmor dengan timah panas, Sabtu (12/12), karena berusaha kabur ketika petugas akan meringkus mereka.

 Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.IK.MHum melalui Kasat Reskrim polres Sijunjung Akp Abdul Kadir Jailani, SIK.membenarkan pihakya telah meringkus dan pelaku diduga telah meresahkan warga Sijunjung 

Penangkapan dilakukan setelah ada laporaan dari masyarakat tentang pencurian sepeda motor 
 
Atas laporan  itu team opsnal sat reskrim polres Sijunjung,melakukan pengejaran dna berhasil menangkap pelaku  di Jalan Lintas Sumatera Nagari Palangki,Kecamatan IV Nagari, Kabupaten. Sijunjung, 
 
Kedua pelaku curanmor  sempat melarikan diri saat  di tangkap,  namun polisi terpaksa melepas tembakan  dan mengenak kaki dua pelaku. Para pelaku masing masing berinisal IWD umur 39 tahun. IWD merupakan residivis dengan kasus penggelapan mobil pada tahun 2018 di Wilkum Polres Dharmasraya dan  tercatat sebagai  warga binaan program ASIMILASI pada bulan Agustus 2020. 
 
Kemudian  BYC  umur 29 tahun , juga residivis  yang telah 2 ( kali ) melakukan tindak pidana yang sama, pada tahun 2012 di wilkum polres Kab 50 Kota dan tahun 2017  di wilkum polres Kab 50 kota.

Dari pekau diamankan barang bukti  satu  unit sepeda motor satria FU warna putih Nopol BA 2130 KP.dan kemudian satu unit sepeda motor Honda Revo warna hitam nopol BA 3561 KK. satu  buah kunci leter T, satu  buah kunci adjustabel spanner atau sering disebut kunci inggris. satu  buah kunci L yang ujungnya,telah dipipihkan digunakan untuk merusak kunci kontak sepeda motor curian. satu  buah kunci motor yang di gunakan untuk memutar kunci kontak sepeda motor yang sudah di rusak menggunakan kunci T ataupun kunci L.

Pelaku dan barang bukti  diamankan di Polres Sijunjung untuk penyilidikan lebih lanjut,atas perbuatan mereka (eko)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update