Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi Beri Selamat pada Mahyeldi-Audy

Jumat, 11 Desember 2020 | Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T07:57:52Z

Mulyadi ketika bertemu dengan Mahyeldi, Audy dan Miko Kamal, Jujmat (foto.ist)

padanginfo.com-PADANG- Calon Gubernur Sumbar Mulyadi menyambangi rumah kediaman Calon Wakil Gubernur Sumbar di Jalan A Yani Padang, Jumat (11/12. Dalam silturahmi itu juga dihadiri Mahyeldi dan Tim Hukum/Advokasi Mahyeldi-Audy, Miko Kamal

Ketua DPD Demokrat Sumbar itu dikabarkan datang untuk memberi ucapan selamat atas terpilihnya pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumbar periode 2021-2026.

Miko Kamal membenarkan bahwa kedatangan Mulyadi untuk mengucapkan selamat pada pasangan Mahyeldi-Audy. "Silaturahmi berjalan santai, karena antara Pak Mulyadi, Pak Mahyeldi dan Pak Audy  sudah saling kenal," tutur Miko.

Mulyadi pada pertemuan itu, kata Miko Kamal, siap membantu Mahyeldi-Audy jika dirinya dibutuhkan dalam  melanjutkan pembangunan di Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu Mahyeldi-Audy mengucapkan terima kasih kepada Mulyadi yang datang memberi selamat dan juga dukungan moral.

Sementara itu Mahyeldi mengatakan, dirinya bersama Audy setelah ditetapkan KPU Sumbar sebagai pemenang pilgu Sumbar 2020 akan mengajak masyarakat bersama-sama membangun Sumatera Barat, termasuk para tokoh Sumbar yang berada di luar Sumatera Barat. Inilah kita butuhkan, untuk membangun Sumbar bersama-sama. Saya mengucapkan terimakasih pada Pak Mulyadi," ujar Mahyeldi yang dikutip Miko Kamal.

Sebelumnya, calon gubernur Sumbar Fahkrizal juga telah memberi ucapan selamat atas unggulnya pasangan Mahyeldi-Audy. Ucapan selamat juga disampaikan beberapa bupati dan waliota di Sumbar atas kemenangan pasangan yang diusung PKS dan PPP.

Sebagamana diketahui, pasangan Mahyeldi-Audy unggul dengan  memproleh suara 32,64%, menyusul Nasrul Abit-Indra Catri 30,05 %, Mulyadi-Ali Muhkni 27,48 % dan Fachrizal-Genius 9,83 %. Sedangkan partisipasi pemilih 61% lebih dari 2 juta lebih pemilih. Datang ini selaian dari quick count, juga hasil tabulasi tim pemenangan Mahyeldi-Audy. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update