Notification

×

Indeks Berita

Cawagub Multitalenta, Audy Joinaldy Getarkan Panggung Dup Drum Fest West Sumatera

Jumat, 04 Desember 2020 | Desember 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T08:04:06Z

 

Audy Joinaldy tengah menunjukkan kemampuannya bermain drum.

Padanginfo.com – PADANG - Audy Joinaldy merupakan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar) yang multitalenta. Tidak hanya seorang pebisnis sukses dan akademisi yang memiliki gelar serenteng. Namun, Ia juga jago bermain alat musik drum. 

“Saya juga drummer namun ga lama main. Saya seangkatan dengan Konde Samsons dan Berlian Sheila On 7. Mereka memutuskan jadi musisi dan saya jadi pengusaha,” ungkap Audy kepada para penonton saat menghadiri Dub Drum Fest, di 3AM Studio,  Padang. 

Ditantang oleh panitia acara dan sorak semarai dari para penonton , Audy menunjukkan kebolehannya bermain alat musik pukul tersebut di atas panggung. Audy menggunakan jaket hitam yang duduk sedikit tersembunyi di belakang perangkat drum ternyata menambah kesan misterius bagi para penonton. 

“Udaaa Audy,” pekik para penonton yang kebanyakan generasi milenial. 

Audy bersama 3AM band memainkan lagu ‘Kamulah Satu-satunya’ yang merupakan single hit dari album Pandawa Lima milik Dewa 19 yang dirilis pada tahun 1997. Seiring ritme musik berlantun, satu persatu kaum hawa berdiri sambil berjoget di depan hadapan panggung. Sedangkan penonton lainnya, sibuk mengabadikan moment kehadiran Milenial Minang ini.

Tepuk tangan dari penonton mengakhiri penampilan spektakuler tersebut. 

Sementara itu, Panitia penyelenggara, Cimay meminta  Audy sebagai perwakilan generasi milenial untuk lebih memperhatikan kesenian musik di Sumbar. Ia mengharapkan sinergis pemerintah, komunitas musik, serta pihak terkait untuk dalam membangun kesenian di Sumbar kedepannya.

“Mudah-mudahan Bang Audy menjabat kegiatan jamming sessions ini mendapatkan dukungan penuh. Kita mengharapkan dibentuknya Dewan Kesenian kepada pemerintah kedepannya,” Kata Cimay di depan awak media.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update