Notification

×

Indeks Berita

Salam Sayang Prabowo Subianto Buat Masyarakat Sumatra Barat

Sabtu, 05 Desember 2020 | Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T03:58:29Z

 

Prabowo Subianto (foto CNN Indonesia)

padanginfo.com-PADANG—Sayang dan bangga terhadap masyarakat Sumatra Barat (Sumbar) membuat Prabowo Subianto mengirim surat kepada masyarakat provinsi ini. Bagi Prabowo, sosok Nasrul Abit-Indxra Catri adalah pilihan terbaik dalam memperjuangkan pembangunan Sumatera Barat
 
Surat cinta dari Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan itu diunggah oleh akun Instagram Partai Gerindra, Rabu (3/12). Surat bertanda tangan Prabowo itu beredar setelah debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.
 
“Sumatera Barat selalu melahirkan putra-putri terbaik yang memiliki peranan penting dalam perjuangan bangsa Indonesia. Sejak dari perjuangan kemerdekaan sampai sekarang, rakyat Sumbar berulang kali membuktikan jiwa patriotismenya dan selalu berada di garis terdepan untuk berkontribusi membangun bangsa dan negara.  Demikian keterangan pada unggahan di akun Instragram Partai Geridra.
 
“Kesepahaman dalam visi dan perjuangan mewujudkan Indonesia Raya membuat Pak @prabowo memiliki kedekatan dan ikatan khusus dengan rakyat Sumbar. Oleh karena itu, Prabowo turut berjuang untuk memastikan rakyat Sumbar dipimpin oleh sosok terbaik yang mampu membangun Sumbar menjadi provinsi yang unggul dan sejahtera dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai dan budaya Minang yang bermartabat.” Begitu lanjutan isi surat tersebut.
 
Selanjutnya ia mengatakan, “Pak Prabowo secara khusus menuliskan surat kepada rakyat Sumbar untuk menyampaikan pesan mengapa @nasrulabit dan @indracatri_official adalah pilihan terbaik dalam perjuangan membangun Sumatera Barat yang unggul untuk semua.”
 
Di akhir surat tersebut Prabowo berterima kasih kepada rakyat Sumbar, lalu menuliskan pantun. “Pulau Pandan jauah di tangah, di baliak Pulau Angso Duo, hancua badan di kanduang tanah, budi baiak takana juo.” (*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update