Notification

×

Indeks Berita

Forkompinca Koto Baru Dharmasraya Bagikan Masker

Rabu, 23 Desember 2020 | Desember 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-23T04:50:51Z

Anggota Forkompinca Koto Baru Dharmasraya bagikan masker pada warga daerah tersebut.

padanginfo.com - DHARMASRAYA - Mengatisipasi penyebaran Covid 19 di daerah perbatasan Sumatera Barat, anggota Koramil 10/Koto Baru bersama anggota Polsek Sungai Rumbai bersama Forkompinca Kecamatan Sungai Rumbai membagikan masker kepada pengguna jalan yang berada di daerah perbatasan tersebut, Selasa (22/12).

Plh Danramil Koramil 10/Koto Baru Pelda Agusrinalto yang saat di temui di Posko Kodim 0310/SSD penanganan percepatan penyebaran covid-19 kecamatan Sungai Rumbai.mengatakan  pembagikan masker kepada pengendara dan warga yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah dan apa lagi daerah sungai rumbai ini,merupakan daerah pintu masuk sumatera barat.

“Ini merupakan dalam rangka memutus mata rantai Covid 19,dalam kegiatan ini kami membagikan masker  lebih kurang ratusan masker yang kami bagikan kepada warga. Selain pengendara, fasilitas umum dan pasar juga tidak luput dari pemeriksaan Satgas tugas penanganan percepatan penyebaran covid-19,” jelasnya.

Begitu juga warga masyarakat yang akan masuk maupun keluar Kecamatan Sungai Rumbai rangkaian pemeriksaan terkait pandemi covid- 19.

Operasi masker ini bertujuan untuk mematuhi protokol Kesehatan covid 19 dan wajib memakai masker selama melakukan aktivitas di luar rungan.’Apalagi berapa hari mingggu kedepan bertepatan dengan hari libur anak sekolah dan liburan tahun baru,ini yang perlu untuk di antisi pasi dengan mewajibkan memakai masker dan jaga jarak serta protokol kesehatan,” ucap Plh Danramil Koramil 10/Koto Baru Pelda Agusrinalto

Ditambahkan Plh Danramil Koramil 10/Koto Baru Pelda Agusrinalto.kita berharap kepada masyarakat mari Bersama sama mematuhi protocol Kesehatan dalam masa pandemic sekarang ini demi kesehatan kita bersama.

“Kami mewakili dari Kodim 0310/SSD mengucapkan terimkasih kepada pemerintah wali nagari sungai rumbai dan pemerintah kecamatan Sungai Rumbai yang turut handil dalam kegaitaan pembagian masker di Kecamatan Sungai Rumbai ini,” ujarnya.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update