Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPI Sumbar Serahkan Penghargaan pada Padang Tv

Rabu, 23 Desember 2020 | Desember 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-23T05:00:03Z

Ketua KPI Sumbar menyerahkan penghargaan kepada Padang Tv

padanginfo.com - PADANG- Padang tv mendapat penghargaan anugrah dari Komisi Penyiaran Daerah (KPI) Provinsi Sumatera Barat katagori Program Berita Terbaik. Hal in diterima oleh Padang tv saat KPI D Sumbar melaksanakan Anugerah KPID Sumbar 2020 di aula Istana Gubernur Sumatera Barat.

Manager Padangtv Defri Mulyadi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Allah S W T, yang terus memberikan rahmatnya kepada Padang tv untuk terus berbuat dan memberikan tayangan terbaik kepada masyarakat Sumatera Barat.

"Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada rekan-rekan Padang tv yang terus bekerja keras dan memberikan hasil yang terbaik kepada pemirsa Padang tv. Selain itu, penghargaan ini menjadi pelecut semangat bagi kami untuk selalu memberikan program-program terbaik," ucapnya.

Defri Mulyadi yang kerap di panggil Imunk ini menjelaskan juga, pada saat ini Padang tv bisa dinikmati melalui tv streaming dan  chanel YouTube, sehingga bisa di saksikan oleh masyarakat Sumbar di daerah dan perantauan.

"Padang tv merupakan satu-satunya stasiun tv lokal di Sumatera Barat yang hingga saat ini masih eksis dan bertahan hingga memasuki usia 14 tahun. Oleh karena itu, kami juga menyajikan tayangan yang bisa di saksikan oleh warga perantauan Sumbar melalui melalui tv streaming dan  chanel YouTube," tambahnya.

Ketua KPID Sumbar Afriendi Sikumbang mengatakan, kegiatan anugerah KPID Sumbar 2020 sudah dipersiapkan dengan matang.

"15 hari yang lalu kita sudah menyiapkan kegiatan anugerah KPID Sumbar 2020," ungkap Afriendi ketika jumpa pers dengan awak media, Senin, 21 Desember 2020.

Menurut Afriendi, kegaitan Anugerah KPID Sumbar 2020 merupakan salah satu dari amanah dari Undang-undang Penyiaran yang harus dilaksanakan KPID.

"Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada Lembaga Penyiaran karena sudah memberikan karya-karya terbaik, edukasi dan ikut serta dalam mencerdaskan masyarakat," jelas Afriendi.(*)

×
Berita Terbaru Update