Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Jajaran Polsek Sungai Rumbai Bantu Sembako dan Al Qur'an

Selasa, 09 Maret 2021 | Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T09:13:47Z

Kapolsek Sungai Rumbai menyerahkan bantuan di Ponsok Pesantren Nurul Izzah.

padanginfo.com - DHARMASRAYA - Menjelang bulan Suci Ramahdan, jajaran Polsek Sungai Rumbai memberikan bantuan bantuan Al-Qur'an dan sembako di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sumbar.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP Harry Mariza Putra, SSi, menjelaskan menjelang bulan cuci Ramahdan, dalam bentuk kepedulian Polri dan masayarakat kususnya tempat ibadah dan dunia pedidikan, membarikan bantuan berupa Al-Qur'an dan sembako.

Untuk penyerahan bantuan Al-Qur'an diberikan ke Mesjid Al-Ikhlas Nagari Sungai Rumbai Timur. Sedangkan Bansos sembako diserahkan pada salah satu sekolah MTSn Nurul Izah Nagari Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya. 

"Bantuan sembako berupa beras, telur, mie instant, minyak goreng dan kopi.Kita harapkan bantuan ini dapat meringankan bebas masyarakat kurang mampu," sebut Kapolres.

Dikatakannya, ini merupakan kepedulian sosial dalam masa pandemi covid sekarang ini dari Polri, kususnya Polsek Sungai Rumbai. "Kami menghimbau agar kita bersama menjaga kamtibmas. Dan mari kita bersama-sama mematuhi protocol kesehatan covid-19," tambah tegas Kapolsek Sungai Rumbai AKP Harry Mariza Putra.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update