Notification

×

Indeks Berita

Masjid Raya Adabiah Kembali Selenggarakan Tarawih Berjamaah

Sabtu, 10 April 2021 | April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-10T10:37:42Z


Masjid Raya Adabiah

padanginfo.com - PADANG- Masjid Raya Adabiah, pada bulan Ramadhan 1442 ini kembali melaksanakan  shalat tarawih berjamaah. Sebelum shalat tarawih, diawali dengan wirid yang akan disampaikan setiap malam oleh guru-guru Pendidikan Agama Islam yang mengajar di lingkungan Perguruan Adabiah.

Ketua Masjid Raya Adabiah, Indra Sakti Nauli mengatakan, pelaksanaan shalat tarawih berjamaah di masjid sekolah terbesar itu selalu diselenggarakan setiap bulan ramadhan. Namun pada puasa tahun lalu, karena pandemic covid-19, shalat tarwih berjamaah ditiadakan.

“Dengan telah diizinkannya masjid menyelenggarakan ibadah berjamaah, Masjid Raya Adabiah melaksanakan lagi  shalat tarawih berjamaah. Tentunya dengan  mematuhi protokol kesehatannya,” jelas Kabid Hukum dan Humas Perguruan Adabiah itu.

Untuk Ramadhan 1442 Hijriah yang puasanya diperkirakan dimulai Selasa13 April 2021, shalat tarawih pertama akan dimulai pada hari Senin malam 12 April 2021, selepas shalat Isya dan diawali dengan wirid pengajian..

"Diharapkan, warga sekitar komplek Perguruan Adabiah, dapat meramaikan tarawih berjamaah di masjid Adabiah," pungkas Indra.(ak)

 

 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update