Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Mayjen TNI (Purn) Dr. Syamsu Jalal Minta Pengawas Transparan Mengawasi Aset Pendidikan

Sabtu, 10 April 2021 | April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T01:56:47Z


Pembina Yayasan PGAI Padang Syamsu Jalal saat melantik pengawas dan pembina (foto ist)

padanginfo.com-PADANG-Pembina Yayasan PGAI  DR. H. Abdullah Ahmad, Mayjen TNI (Purn) Dr Syyamamsu Djalal meminta pengawas dan pengurus  transparan melakukan pengawasan terhadap aset pendidikan di PGAI Padang. Juga harus meningkat kinerja guna memajukan lembaga pendidikan yang telah berdiri sejak 101 tahun lalu itu.

Demikian dikatakan Syamsu Jalal ketika melantikk pengawas dan pengurus Yayasan Dr H Abdullah Ahamd PGAI Padang masa bakti 2021-2026, di lembaga pendidikan itu, Sabtu (10/4/2021).

Sebagaimana diketahui, yayasan yang menggelola lembaga pendidikan dari TK, SMP, SMA dan panti Asuhan, ruko serta penginapan memiliki lahan seluas 5,5 hektar dengan aset berupa gedung pendidikan, sarana prasarana, rumah dinas dan masjid.Sebagian aset tak bergerak itu disewakan kepada pedagang.

Untuk itu, kata Syamsu Jalal, pengawas dan pengurus bersinergi melakukan pengawasan berkala terhadap aset. Juga meningkat kinerja dalam memajukan pendidikan di yayasan ini.

"Kita harus sejalan dengan pengurus besar Yayasan ini untuk meningkat dan memajukan lembaga ini. Untuk mengucapkan selamat bekerja, bagi saudara yang saya lantik hari ini," ucapnya.

Pengawas dan pengurus yang dilantik adalah 1. Pengawas dengan Ketua Dasril Ilyas, anggota Kolonel TNI Purn Amir Syarifuddin dan Mazwar Mas'ud, 2 Pengurus: Ketua Deni Agusta, wakil ketua Andi Taswin, sekretaris Andri Yusra, wakil sekretaris Syafrinal dan bendahara Desmiwarni Luthan.

Pengawas dan pengurus dilengkapi dengan bidang-bidang. Bidang pendidikan dasar dan menengah diketuai Idham Hasan, sekretaris Afrizal dan anggoita Akhri Meinhardi, Mutiawarni, Rahmi Habibah. Bidang pendidikan tinggi, pengkajian dan penjamin mutu, ketuaYelfema Mias, sekretaris Muhammad Kosim dan anggota Afnibar Parendangan, Emidar

Kemudian Komunikasi dan Teknologi Informasi, Ketua Rahmat Satri Dinata, sekretaris Keukeu Rohandi dan anggota Randi Yuharja.

Pelantikan ini dituangkan dalam surat keputusan Nomor 01/Pemb-PGAI/KPTS/III/2021, tanggal 12 Maret 2021/28 Rajab 1442 H ditandatangani Pembina Yayasan Mayjen TNI (Purn) Dr H Syamsu Jalal, SH. MH (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update