Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pelantikan Wali Kota Padang Dimajukan 7 April 2021

Senin, 05 April 2021 | April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T13:04:21Z

Kantor Balai Kota Padang di Aiapacah (Foto:int/Balaputradewa).

Padanginfo.com-Padang- Pelantikan Hendri Septa sebagai Wali Kota Padang yang semula dijadwalkan tanggal 25 April 2021 dimajukan menjadi Rabu 7 April 2021.

Dimajukannya  pelantikan Wali Kota Padang tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul, Senin (5/4/2021).

 "Bapak Gubernur  menyampaikan informasi itu kepada kami barusan,”  kata Sekda didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

 "Untuk proses pelantikan Pemerintah Kota Padang akan menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelantikan Bapak Wali Kota tersebut," ucap Amasrul.

 Sebagaimana diketahui, Surat Keputusan (SK) pengangkatan Plt Wali Kota Padang Hendri Septa menjadi Wali Kota Padang defenitif telah terbitkan oleh Kemendagri RI pada 28 Maret 2021.

 Salinan SK pengangkatan tersebut baru diterima oleh Biro Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat pada 1 April 2021. Pada saat yang sama juga telah terbitkan SK pemberhentian Mahyeldi sebagai Wali Kota Padang sebelumnya.

 Menurut Amrizal, imajukannya pelantikan Hendri Septa sebagai wali kota dikarenakan tugas-tugas sebagai pejabat definitif telah banyak menunggu.

“Semua kelengkapan administrasi, seperti SK Mendagri sudah keluar. Jadi, wakonya nanti tinggal memacu pekerjaan untuk membangun kota Padang,” sebut Amrizal. (in)

 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update