Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pengurus Perkumpulan Alumni Adabiah Dikukuhkan

Senin, 19 April 2021 | April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T23:19:19Z


Suasana rapat virtual pengumuman PAA (foto:Humas PAA)

padanginfo.com-PADANG- Perkumpulan Alumni Adabiah (PAA) bertekad untuk membangun sinergi dengan Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah, dalam memajukan almamater mereka.

Tekad itu disampaikan ketua terpilih yang menjadi formatur tunggal dalam kepengurusan baru PAA periode 2021 - 2025, Ir. John Pieter. MM, dalam webinar pengukuhan kepengurusan, pada  hari Sabtu sore (17/4/2021)Kepeengurusan PAA  dikukuhkan oleh Ketua Musyawarah Besar PAA,  Sempurna Bahri, SE.Ak, 

Dalam kepengurusan PAA ini, John Pieter mengumumkan postur organisasi PAA. Ketua Umum didampingi dua orang Wakil Ketua Umum,  satu orang Sekretaris Jendral  (Sekjen) dan satu orang Bendahara Umum. Selanjutnya ada 7 orang  Wakil Ketua yang diberi bidang tugas tersendiri.

Untuk Wakil Ketua Umum  dijabat oleh Mayjen TNI Ferry Zen dan Zarmedi Abidin, MBA. Sekjen dijabat Ir. Sofia Hariani dengan  Wakil Sekjen Ir. Dhasmayzal AA, MT dan Trivita Damayanti, MBA.Untuk Bendahara Umum dijabat oleh  Rossy  Yuslide,  dan Wakil Bendahara Umum dr.Vera Andam Sori, M.Kes.

Kepengurusan di bawahnya dijabat oleh 7 orang wakil ketua. Wakil Ketua 1 yang membidangi  Organisasi dan Hubungan Antar Lembaga dipimpin Drs. Nasir Ahmad, MSi, Wakil Ketua 2 Bidang Pendidikan dan Pelatihan dipimpin Dr. Yulia Hendriyeni, SE, MT, Ketua 3 membidangi Layanan Hukum dan Layanan Kesehatan dipimpin Dr.Suhelmi Elia, MSi, Ketua 4 membidangi Rohani, Sosial dan Pendanaan dipimpin Yuzon Erman, SE, MBA, 

Ketua 5 Bidang Agribisnis  dan Ekonomi Kreatif dipimpin Ir. Imaldi Agoestian, MM, Ketua 6  Bidang  Pariwisata dan Seni, Budaya dan Olahraga dipimpin Novrial, SE, MA dan Ketua  7 Bidang Humas, Riset dan Teknologi dipimpin oleh Ir. Mesra Eza, MSc,Phd.


Kepengurusan PAA juga dipayungi dengan struktur Dewan Pembina dipimpin oleh Ketua Pembina YSO Adabiah Bachtiar Chamsyah , Dewan Penasehat dipimpin Ir. Hilda Osmiati dan Dewan Pengawas dipimpin Sempurna Bahri, SE. Akt.

Ketua Umum PAA John Pieter mengatakan, meski nama-nama yang diusulkan untuk masuk kepengurusan melebihi dari jumlah komposisi yang dibuat, kiranya nama yang tidak terakomodasi untuk tetap berpartisipasi dalam program dan kegiatan yang akan dilakukan PAA nantinya.

John berharap, saatnya organisasi alumni tidak sebagai organisasi nostalgia bersekolah. Sudah saatnya kita juga memberi sumbangsih kepada Adabiah, sekolah yang telah membina kita menjadi orang pintar dan beradab, sesuai namanya Adabiah..

“Seperti yang ditulis dalam Mars Adabiah, dimana juga kami berada, Adabiah diingat sediakala,” sebut John. 

Ketua Pengurus Yayasan Syarikat Oesaha, pengelola sekolah Adabiah Drs. Azmal Zen mengatakan, pihak YSO menyambut gembira  terbentuknya kepengurusan PAA ini. 

Azmal berharap, PAA dapat bersinergi, membangun kerjasama dengan YSO untuk kemajuan Adabiah ke depan.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap organisasi PAA, Azmal mengatakan yayasan sudah memberikan satu ruangan untuk kesekretariatan. 

“Semoga dengan adanya ruang secretariat, akan dapat mengelola alumni yang jumlahnya mungkin sudah jutaan terarsip dengan baik,” harap Azmal.  (ak).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update