Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Wagub Sumbar Audy Lepas Petembak Putri Ikut Kejuaraan di Italia

Minggu, 25 April 2021 | April 25, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T07:25:06Z

Wagub Sumbar di ruang kerjanya  melepas atlet Anisa ke Itali. foto istimewa

padanginfo.com-PADANG – Anisa Adrian Syofian menjadi satu-satunya duta Indonesia untuk ikut kejuaraan menembak International Shooting Sport Federation (ISSF) World Cup Shoot Gun di Olympic Shooting Range ”Trap Concaverde” Lenato Del Garda (Brescia), 7-17 Mei 2021 di Itali. 

Keberangkatan Anisa dilepas oleh Wakil Gubernur Sumbar Aldy Joinaldy, Rabu kemarin. Menghadapi kejuaraan menembak dunia yang akan diselenggarakan selama sepuluh hari tersebut, atlet asal Payakumbuh tersebut dilepas secara khusus oleh Wagub Sumbar, Audy Joinaldy di Ruang Kerjanya pada Rabu (21/4). 

“Ini suatu kebangaan bagi Sumbar, bisa tampil di kejuaraan menembak internasional. Saya harap langkah ini juga bisa diikuti atlet-atlet Sumbar lainnya,” ujar Wagub Sumbar, Audy Joinaldy didampingi Kadispora Sumbar, Bustavidia saat melepas atlet menembak Sumbar, Aniza Adrian Sofyan di Ruang Kerjanya. 

Wagub Audy berharap, Anisa bisa memanfaatkan kejuaraan sebaik-baiknya untuk mengukir prestasi. Sehingga nama Sumbar bisa dikenal lebih luas lagi di berbagai belahan Negara di dunia. “Selain fokus pada pertandingan, faktor kesehatan juga harus diperhatikan dengan memperkuat imunitas tubuh di tengah pandemic. Saya doakan semoga Aniza Adrian Sofyan nantinya bisa berhasil membawa medali di kejuaraan itu nantinya,” sebut Audy Joinaldy seperti disampaikan melalui Siaran Pers Biro Humas Pemprov Sumbar. 

Disebutkan, cabang menembak merupakan salah satu cabang andalan bagi Sumbar dalam meraih medali di berbagai kejuaraan nasional, disamping cabang lainnya. Untuk itu perlu dukungan semua pihak untuk kemajuan olahraga ranah Minang ke arah yang lebih baik. Aniza mengatakan, pada kejuaraan yang akan diikuti para penembak terbaik dunia itu, dia berharap bisa menyumbangkan medali .(in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update