Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Wagub Sumbar Berharap Pasbar Menjadi Sentra Jagung dan Sapi

Kamis, 22 April 2021 | April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T06:40:32Z

Wagub Audy melakukan Safari Ramadan di Kabupaten Pasaman (*)

padanginfo.com-PASBAR- Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy berharap Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) bisa menjadi sentra pertanian tanaman jagung dan sapi. 

Wagub memprediksi sedikitnya 7 hentar lahan bisa ditanami. Sehingga Pasaman Barat bisa menjadi sentra produksi tanaman jagung terbesar serta sapi untuk kawasan pesisir Barat Sumbar. 

Harapan itu disampaikan Wagub Aldy Joinaldy ketika memberi ceramah dalam safari ramadhan di Masjid Jami' Aia Botuang Jorong Kemajuan, Nagari Sinuruik Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (20/4/2021). 

 “Dengan dua andalan ini, jagung dan sapi. Saya berharap Pasbar bisa menggeliat ekonomoi masyarakatnya,” kata Audy. Wagub Audy mengungkapkan rasa syukurnya, karena untuk pertama kalinya memimpin Tim Ramadhan Kabupaten Pasbar yang dikunjungi. 

 "Untuk menjalin hubungan silaturahmi antara pemerintah provinsi dengan kabupaten Pasaman Barat khususnya dengan masyarakat Nagari Sinuruik, sehingga menjadi satu kekuatan dalam rangka membangun sumbar lebih baik kedepan,

" kata Wagub. Pada kunjungan safari ramadhan itu Wagub Audy menyerhkan bantuan uang tunai Rp20 juta dan kain sarung 100 potong. Wakil Bupati Pasbar Risnawanto menyerahkan pula bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta.(in).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update