Notification

×

Indeks Berita

Izet, Pelaku Pemalak Sopir Truk Masih Diburu Polresta Padang

Senin, 12 Juli 2021 | Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T04:07:17Z


Izet saat beraksi melakukan pemalakan terhadap supir truk berisi semen di kawasan panbri semen Padang (ist)

padanginfp.com- PADANG – Pelaku ini mengaku bernama Izet, ketika memalak sopir truk bermuatan semen. Aksi Izet yang arogan itu viralnya di media sosial (medsos).

Terkait pemalakan terhadap sopir truk pengangkut semen dari Semen Padang, pihak Polresta Padang beserta Polsek jajaran saat ini tengah memburu pelakunya.

“Peristiwa ini kami ketahui dari informasi masyarakat serta video yang viral di media sosial,” kata Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.Ik melalui Kasat Reskrim Kompol Rico Fernanda.

Satreskrim Polresta Padang beserta jajaran juga telah mengantongi identitas serta alamat dari terduga pemalak sopir tersebut.

“Kami juga telah mendatangi kediamannya, hanya saja yang bersangkutan tidak pulang ke rumah sejak kejadian,” ujar Kompol Rico.

Dirinya menerangkan, modus yang diduga dilakukan oleh pekaku adalah dengan meminta uang kepada para sopir truk yang mengangkut semen dari  pabrik Semen Padang.

Kemudian, apabila sang sopir tidak memberikan uang, maka akan diancam oleh pelaku bahkan mendapatkan kekerasan.

Kasat Reskrim menegaskan, bahwa pihaknya akan terus memburu pelaku serta melakukan penindakan karena perbuatannya telah meresahkan masyarakat.(*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update