Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Perburuan Izet Berakhir, Tukang Palak Sopir Truk Itu Diringkus di Tanah Datar

Kamis, 15 Juli 2021 | Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T09:50:12Z


Pelaku Izet berhasil ditangkap di Tanah Datar, Sumatera Barat, Kamis pagi (Antara)

padanginfo.com- PADANG- Setelah kabur beberapa hari, akhirnya perburuan yang mengaku bernama Izet berakhir. Tukang palak sopir truk yang mengaku punya hobi minum dan bacakak  itu diringkus pihak kepolisian di Tanah Datar, Sumatera Barat, Kamis (15/7/2021)

Sebagaimana  diungkapkan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, pihaknya telah menangkap pelaku pemalakan sopir truk di kawasan PT Semen Padang yang mengaku bernama Izet setelah videonya viral di media sosial

Mengutip Antara, pelaku Izet ini ditangkap personel Direktorat Kriminal Khusus Polda Sumbar pada Kamis pagi ini. Secara rincian terhadap penangkapnnya belum dijelaskan, karena pelaku saat ini berada dalam perjalanan menuju Padang

"Pelaku saat ini sedang dalam perjalanan menuju Padang," kata dia.

Satake Bayu mengatakan petugas akan melengkapi berkasnya dan menyerahkan pelaku ke Polresta Padang untuk ditindaklanjuti.

"Kita serahkan ke Polresta Padang untuk diusut lebih mendalam," kata dia.

Sebabagaimana diberitakan sebelumnya, Sosok Izet menjadi viral pada video karena melakukan pemalakan pada supir truk yang tengah memuat semen di pabrik Semen Padang, Sabtu lalu. Izet bukan saja melakukan pemerasan tapi juga melakukan pemukul terhadap sopir truk. (*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update