Notification

×

Indeks Berita

Dinas Perdagangan Padang Lakukan Vaksin Mobile di Pasar Tradisional

Senin, 01 November 2021 | November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T06:43:02Z

Andree Algamar (dok)

padanginfo.com-PADANG – Banyak cara untuk mengantisipasi penyebaran virus corana agar warga mau melakukan vaksinasi. Saah satunya  dilakukan di pasar.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar mengatakan mulai awal November 2022 layanan vaksin mobile mendatangi pasar-pasar tradisional di Kota Padang.

Layanan vaksin mobile yang digelar Pemko Padang lewat Dinas Perdagangan dan Dinas Kesehatan akan menyasar pasar-pasar tradisional.

“Kita berharap dengan layanan vaksin mobile ini bisa menjangkau lebih luas lagi masyarakat, terutama pedagang yang belum divaksin,” kata Andree, Minggu (31/10/2021).

Andree menjelaskan dengan layanan vaksin mobile ini tidak ada lagi alasan bagi masyarakat, khususnya pedagang untuk tidak mau divaksin.

Untuk tahap pertama ini, ada lima pasar yang akan didatangi vaksin mobile. Yakni Pasar Ulak Karang pada 1 November, Pasar Simpang Haru 2 November, Pasar Bandar Buat 3 November. Selanjutnya Pasar Alai 4 November dan Pasar Lubuk Buaya 5 November.

Untuk itu, Andree mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk mendatangi layanan vaksin mobile sesuai jadwalnya.

“Vaksin mobile ini tujuannya untuk mendekatkan layanan vaksin kepada masyarakat. Karena itu kita berharap bisa menggaet sebanyak-banyaknya masyarakat,” harap Andree Algamar. (ts/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update