Notification

×

Indeks Berita

HM Nurnas Pimpinan Verifikasi Ke DPC Partai Demokrat di Limapuluh Kota

Selasa, 09 November 2021 | November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T02:58:42Z

HM Nurnas foto bersama dengan salah satu DPC Limapuluh Kota seusai melakukan verifikasi

padanginfo.com- LIMAPULUH KOTA --Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas pimpinan verifikasi ke DPC Partai Demokrat  di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat. "DPD Partai Demokrat Sumbar menjadikan verifikasi internal ini prioritas dan Pak Mulyadi menekankan kepada tim untuk tidak mengganggu kerja legislatif bagi Tim beranggotakan wakil rakyat," ujar HM Nurnas selaku tim 1, Senin 8/11-2021 usai verifikasi di Lima puluh Kota.

DPD Partai Demokrat Sumbar membentuk empat tim berdasarkan   SK No.03/SK/TIM.K/DPD.PD/SB/X/2021, bertanggal 8 Okt 2021.

"Intstruksi jelas, Tim DPD  melaksanakan rapat Koordinasi dengan  DPC - DPC Se Sumbar tentang inventarisasi terhadap kepengurusan DPC, Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC). Sampai ke Ranting Dewan Pengurus Anak Ranting  ditingkat Nagari atau kelurahan," ujar HM Nurnas.

4 tim dibentuk, masing-masing  tim terdiri 3 orang ditugaskkan turun ke DPC DPC sesuai daerah tugas.

Dari mulai dibentuk dan setelah rapat di tinggkat DPD  Tim segera menyiapkan jadwal ini  disesuaikan dengan kondisi  Kab/kota agar tidak bentrok dgn kegiatan kedewanan.

"Ini penting karena di masing masing daerah lagi pembahasan APBD Th 2022.

Tim 2, 3, 4 sudah turun minggu kemaren, untuk Tim 1 dibawah kordinator HM. Nurnas dgn anggota Jefri Masrul, Ade Ria baru bisa turun Senin ini," ujar HM  Nurnas.

Tim I DPD Partai Demokrat di Limapuluh Kota mencek kesiapan DPC serta seluruh jajaran di semua tingkatan mulai dari kantor, aset-aset yang dimiliki, serta staf DPC, tentang Kepengurusan di semua tingkatan, dan permasalahan rintangan serta  tantangan yang dihadapi.

Tim 1 kata HM Nurnas akan turun di 5 Kabupaten setelah   DPC Partai Demokrat  Lima Puluh Kota, selanjutnya Dharmasraya, Sijunjung, Solok Selatan dan Kepulauan Mentawai  jadwal akan disesuaikan dengan kondisi.

"Ini tugas partai yang harus dilaksanakan, kareka DPD Demokrat Sumbar tidak ingin 2024 nanti masih ada kendala kendala di seluruh DPC DPC Demokrat se Sumbar. Selagi bisa diatasi di awal. maka Demokrat SiaPD 2024,*ujar HM Nurnas. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update