Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ishlah Firdaus Dilantik Sebagai Kepala SMA Adabiah Padang

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T06:31:23Z

Pelantikan Ishlah Firdaus sebagai Kepala Sekolah SMA Adabiah oleh Ketua Pengurus Yayasan Syarikat Oesaha Adabiah Drs. H. Azmal Zen.

padanginfo.com-PADANG--
Ketua Pengurus Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah melantik Ishlah Firdaus, S.Si,MM sebagai Kepala SMA Adabiah periode 2022-2025, Rabu 15 Desember 2021. Sebelumnya, Ishlah Wakil Kepala Bidang Kurikulum dan Plt.Kepsek selama satu semester.

Ketua Pengurus YSO Adabiah Azmal Zen dalam sambutannya mengatakan, jabatan yang diamanahkan kepada Ishlah Firdaus sekaligus tantangan untuk menjadikan SMA Adabiah mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya di daerah ini.

“Dengan jabatan kepala sekolah ini, yayasan berharap saudara dapat membangun kekuatan tim bersama guru-guru bidang studi. Sehingga dengan kekuatan tim akan didapat hasil akhir siswa  dan  mampu bersaing dengan tamatan sekolah lainnya,” kata Azmal.

Sementara itu mewakili Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat, Dra.Reno Rahmi, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, tantangan ke depan kepala sekolah tidak hanya memimpin sekolah saja. Kepala Sekolah dituntut untuk mencari inovasi-inovasi baru untuk mengembangkan kualitas pendidikan di sekolah. 

Apalagi saat ini, jelas Reno, banyak regulasi baru yang dikeluarkan pemerintah di bidang pendidikan.  Di samping masalah rencana penerapan kurikulum baru, sekarang ada istilah Sekolah Merdeka.

“Bagaimana penerapan sekolah merdeka ini? Bagaimana implementasinya? Inilah yang perlu untuk dipahami sebelum diterapkan,” sebut Reno. (ak)


×
Berita Terbaru Update