Notification

×

Indeks Berita

Kantor Kemenpora Respon KONI Sumbar Beri Perhatian dalam Peningkatan Fasilitas Olahraga

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T06:10:04Z

Yusuf Suparman menerima romobongan dari KONI Sumbar untuk melakukanj studi tiru (ist)

padanginfo.com
-JAKARTA- Yusuf Suparman kepala bagian hukum, humas dan sisinfo sekretariat deputi bidang peningkatan prestasi olahraga Kantor Kemenpora Yusuf Suparman  memberi respon positif pada KONI Sumbar. Karena berniat memberikan perhatian dalam peningkatan prestasi dan fasilitas olahraga, untuk meraih prestasi optimal dalam berbagai event nantinya.


"Saya melihat keseriusan KONI Sumbar dalam meningkatkan potensi prestasi olahraga, dengan meminta berbagai masukan dan trik kepada kami, sehingga prestasi olahraga Sumbar nantinya akan meningkatkan secara signifikan," ulas Yusuf.


Yusuf mengatakan hal itu ketika menerima rombongan KONI Sumbar yang melakukan study tiru  ke  Kantor Menpora Jakarta, Senin ((27/12/2021).Rombongan KONI Sumbar dipimpin Dr. Budi Azwar didampingi Novrianto, Rio Hendrik S, Aguswanto dan Harry S Algamar


Yusuf mengamati , meningkatkan prestasi olahraga bukan merupakan hal mudah, karena perlu keseriusan dan koordinasi yang baik antara KINI dan Cabor serta stakeholder lainnya .


"Saya yakin KONI Sumbar akan melakukan koordinasi yang baik dengan Cabor dan stakeholder lainnya, guna meningkatkan prestasi di daerahnya," tambah Yusuf Lagi.


Respon positif kementrian tersebut disambut baik rombongan KONI Sumbar, dengan membawa masukan untuk disampaikan pada pertemuan ketika sampai di Sumbar.


"Masukan dan respon positif dari kementrian ini akan kita laporkan pada ketum pak Agus Suardi, dan kita paparkan dalam rapat mendatang," ulas Budi 


Ditimpali Aguswanto, dengan adanya study tiru ini, dikemudian hari akan ada peningkatan signifikan dan Sumbar akan lebih diperhitungkan.


"Kejelian ketua KONI Sumbar pak Agus Suardi untuk menimba pengalaman dari daerah lain, khususnya Kemenpora cukup perlu diacungkan jempol, karena dengan berbagai masukan nantinya bisa diterapkan di Sumbar," tambah Aguswanto.


Selain mengunjungi Kemenpora, rombongan juga akan mengunjungi Kemenhub dan KONI Pusat, untuk meminta masukan berkaitan dengan transportasi dan prestasi.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update