Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebakaran Depan Pasar Bandar Buat Kerugian Ditaksir Rp2,5 Miliar

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T00:10:28Z

 


Padanginfo.com-PADANG- Kerugian akibat kebakaran kedai di depan pasar Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Padang ditaksir sekitar  Rp2,5 miliar.


Data yang dihimpun Badan Penanggulangan Bencana Daerah  (*BPBD) dan Pemadam Kebakaran Kota Padang , kebakaran terjadi sekitar jam 15.43 WIB. Api diduga muncul dari kedai yang menjual bahan makanan. 


Kemudian karena hembusan angin merembes ke kiri dan ke kanan, mengakibatkan 16 petak kedai hangus terbakar. Banyaknya kedai yang terbakar dikarenakan sebagian bangunan masih konstruksi kayu.


Adapun kedai  yang hangus terbakar adalah yang menjual  elektronik,  bahan kue, toko ponsel, warung nasi goreng, fotokopi dan kedai kasur.

Selain tempat jualan, bangunan yang terbakar ini beberapa  bagian menjadi tempat tinggal di bagian kedai yang didata berjumlah 32 jiwa.


Kabid Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang Sutan Hendra mengatakan, pemadaman berlangsung lebih kurang 1,5 jam  dengan 7 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Padang dan  3 unit dari Damkar PT.Semen Padang. (in)

×
Berita Terbaru Update