Notification

×

Indeks Berita

Lantik 132 Pejabat, Bupati Safaruddin: Jabatan Merupakan Usaha Membina ASN yang Jujur dan Bertanggungjawab

Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T08:09:52Z

Bupati Safaruddin foto bersama seusai melantik 132 pejabat dilingkup Pemkab Limapuluh Kota, Selasa (ist)

padanginfo.com-
LIMAPUUH KOTA- Bupati Safaruddin menegaskan jabatan merupakan usaha membina Aparatur Sipil Negara(ASN) yang bersih, jujur, dan sadar akan tanggung jawabnya. Untuk itu, tanggung jawab yang diberikan pada saat bertugas merupakan kepercayaan atau amanah yang harus dijaga sebagaimana yang diikrarkan. 


Mantan anggota DPRD Sumbar itu mengatakan hal itu ketika melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) serta Pejabat Fungsional. Sebanyak 132 orang P3K yang diambil sumpah tersebut terdiri dari Guru SD/SMP sebanyak 67 orang, Tenaga kesehatan puskesmas sebanyak 4 orang dan RSUD Suliki 6 orang, Dinas Pertanian 52 orang dan Dinas Peternakan sebanyak 3 orang. 


Sedangkan untuk pejabat Fungsional yang dilantik sebanyak 2 orang. Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dipimpin oleh Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo, pada Selasa (28/12/2021), bertempat di aula Kantor Bupati Limapuluh Kota di Sarilamak, Harau. Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Widya Putra, Asisten III Bidang Administrasi Umum Ahmad Zuhdi Perama Putra, Kepala BKPSDM Aneta Budi Putra dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. 


Ia berharap para ASN yang dilantik hari ini memiliki kepekaan terhadap situasi perkembangan lingkungan kerja yang serba digital saat ini serta bekerja dengan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara agar menjadi contoh baik di lingkungan sekitar maupun dalam kehidupan masyarakat. 


Safaruddin mengingatkan agar seluruh ASN yang dilantik hari ini memiliki Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas agar memberikan makna bagi pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. "Mudah-mudahan Momentum Pelantikan ini menjadi titik tolak untuk memperbaharui tekad dan semangat kita untuk mengabdikan diri mewujudkan visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota yang Madani, Beradat, dan Berbudaya,"  tutup Bupati Safaruddin. (MFS)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update