Notification

×

Indeks Berita


Pengurus KONI LimapuluhKOta Dikukuhkan, Bupati Berkomitmen Majukan Olahraga Daerah

Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T08:29:07Z

Disaksikan Ketua KONI Sumbar Agus Suardi, Bupati menyerahkan bendera pataka kepada Ketua KONI Limapulih Kota, Selasa (ist)

padanginfo.com
- LIMAPULUH KOTA-  Pemkab Limapuluh Kota bersama KONI Limapuluh Kota berkomitmen untuk bersinergi memajukan dunia olahraga di daerah. Tujuannya agar prestasi atlet meningkat dan mewujudkan prestasi di skala nasional maupun internasional. 

 

Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo mengatakan itu ketika melantik 26 pengurus KONI Limapuluh Kota yang dihadiri oleh Ketua KONI Sumatera Barat Agus Suardi, Unsur-unsur Forkompimda, Perwakilan KONI Kabupaten/Kota se Sumatera Barat serta Pengurus Cabang Olahraga Limapuluh Kota dan tamu undangan lainnya di Aula Kantor Bupati Sarilamak, Selasa (28/12/2021).


Ia mengatakan Limapuluh Kota telah banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi di berbagai cabang di tingkat regional maupun nasional. 


Ia berharap dengan pelantikan kepengurusan baru ini bisa amanah dan berkomitmen dalam mengembangkan prestasi olahraga Limapuluh Kota yang menghasilkan generasi muda sehat, sportif, cerdas dan bermartabat.


Ditegaskannnya , agar semua itu dapat terwujud tentu soliditas dan sinergitas diantara sesama insan olahraga sangat diperlukan. 


"Harapan kami melalui pembinaan yang berkelanjutan dapat memberikan prestasi di tingkat nasional bahkan internasional," tutur Bupati Safaruddin seraya berpesan kepada kepengurusan KONI baru untuk memperhatikan kesejahteraan atlet-atlet yang telah medulang prestasi bagi Kabupaten Limapuluh Kota.


Setelah melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Limapuluh Kota yang digelar Maret lalu, 


Ketua KONI Sumbar Agus Suardi secara resmi melantik Wirianto menjadi Ketua KONI Limapuluh Kota periode 2021-2025 bersama 25 pengurus inti dan pengurus bidang. Pelantikan menerapan protokol kesehatan yang ketat, 


Wirianto  mengatakan akan menjadi garda terdepan dalam kemajuan olahraga serta melahirkan atlet-atlet Limapuluh kota menuju pentas dunia. 


Ia berharap dengan dilantiknya beliau menjadi ketua KONI dapat memberikan kontribusi positif demi kemajuan olahraga khususnya Limapuluh Kota serta meminta bimbingan KONI Sumatera Barat dan Pemerintah Daerah dalam membina atlet-atlet potensial yang berada di Kabupaten Limapuluh Kota.


 Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Limapuluh Kota yang digelar Maret lalu (MFS) 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update