Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Lurah di Padang Diberi Sanksi, Ini Kata Walikota

Sabtu, 29 Januari 2022 | Januari 29, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T05:28:42Z

Walikota Padang (dok)

padanginfo.com
-PADANG – Tidak mau lagi menerima laporan dari warga, Walikota Padang Hendri Septa mengingatkan para lurah untuk membuka dan menutup kantor kelurahannya sesuai aturan jam kerja yang telah ditentukan. Bila kedapatan menyalahi, Lurah kan diberi sanksi


Hal itu disampaikan Hendri Septa saat menggelar pertemuan bersama Sekcam Kuranji Rio Ebu Pratama dan jajaran serta para lurah se-Kecamatan Kuranji di Kantor Camat Kuranji, Jumat (28/1/2022).


Hendri Septa tidak ingin mendengar atau menemukan kantor kelurahan yang belum buka padahal jam kerja sudah masuk.


“Saya akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di semua kantor Lurah , jika kedapatan kantor lurah yang belum buka atau tutup sesuai ketentuan, saya tidak segan-segan akan memberikan sanksi tegas,” tegas Hendri Septa.


Oleh karena itu, Wako meminta aparatur disiplin dalam bekerja dengan hadir dan pulang kerja sesuai waktu yang ditentukan.


Di samping itu, Hendri Septa juga menekankan agar aparatur kecamatan dan kelurahan senantiasa memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.


“Camat dan lurah harus dekat dengan masyarakat sehingga bisa mengetahui berbagai permasalahan yang ada di wilayah kerjanya. Pelayanan yang baik akan memberikan kepuasan kepada masyarakat,” ucap Hendri Septa. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update