Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Bachtiar Chamsyah Lantik Aristo Munandar Ketua Pengurus YSO Adabiah

Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T03:39:32Z

 


 

Pembina, Pengurus, Pengawas YSO Adabiah yang baru dilantik.

padanginfo.com-PADANG-
Ketua Pembina Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah, DR.H. Bachtiar Chamsyah,SE melantik Drs. H. Aristo Munandar sebagai Ketua Pengurus YSO Adabiah periode 2022-2024 menggantikan Drs.H. Azmal Zen, Jumat 18 Februari 2022 di Gedung Serba Guna Abdullah Ahmad. Bersama AristoMiunandar  juga dilantik Erwin Bustamam, SE,M.Si sebagai Ketua Pengawas menggantikan Drs.H. Bachtar Bahar yang mengundurkan diri serta sejumlah nama baru lainnya.


Pelantikan Pengurus dan Pengawas serta penambahan anggota Pembina YSO Adabiah merupakan reposisi dari kepengurusan periode 2019-2022.


Ketua Pembina YSO Adabiah DR.H.Bachtiar Chamsyah, SE dalam pengarahannya mengatakan, restrukturisasi dilakukan karena beberapa orang di kepengurusan ada yang meninggal dunia dan mengundurkan diri.


Dikatakan mantan Mensos ini, tantangan dunia pendidikan ke depan sangat berat. Tidak hanya sekadar melahirkan para lulusan dengan ijazah Adabiah. Tapi juga menghasilkan siswa yang  berkarakter, beradab dan berakhlak mulia.


Kekacauan kita sekarang, jelas Bachtiar,  karena antara ucapan dan tindakan tidak sejalan. Akibatnya, banyak lahir pemimpin-pemimpin yang pembohong. Saya menginginkan lulusan Adabiah harus berkarakter, beradab dan  berakhlak mulia.   Merekalah yang kita harapkan menjadi generasi masa depan yang mampu Indonesia dan bermartabat.


Adapun  para pengurus baru yang dilantik, Ketua Drs. Aristo Munandar, Wakil Ketua Dra.Hj.Wellita, MM dan  Drs.Nasir Ahmad,M.Si, Sekretaris Sofia Hariani, Bendahara Moulina Muchlis SE, Drs. Syofrizal B.MT (Bidang Pengembangan Mutu Pendidikan), Hendra Dupa, S.Pd (Bidang Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia), Drs. Mualim Mansur (Bidang Sarana dan Prasarana) dan Indra Sakti Nauli, S.Sos (Bidang Hukum, Humas dan Antar Lembaga).


Untuk Pengawas Dipimpin Erwin Bustamam, SE, M.Si, dengan anggota DR. Mahriyuni, M.Hum, DR.H. Rafles, M.Si,  Drs. Syafnaldi, Drs.H.Rustam dan Iwan Djalil.


Sedang untuk Pembina baru  Prof. Thafdil Husni, MBA (Rektor Universitas Bung Hatta/alumni SMP Adabiah), Prof.DR. Indang Dewata (Guru Besar UNP), DR.Yulia Hendri Yeni, MT (alumni SMP Adabiah), DR. Fauzi Bahar, M.Si dan Drs. Azmal Zen. (ak).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update