Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

73 Tahun Kabupaten Sijunjung, Wagub Audy Beri Apresiasi

Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T22:16:34Z


padanginfo.com-SIJUNJUNG-Kabupaten Sijunjung berusia 73 tahun pada 18 Februari 2022. Peringatan hari lahir  dilakukan dalam  rapat pripurna istimewa DPRD setempat, dihadiri Wagub Sumbar Audy Joinaldy. 

Dalam sambutannya Wagub Audy menyampaikan apresiasi pada arah program pemerintahan Kabupaten Sijunjung yang terus memacu dan menggali potensi yang dimiliki.

 Menurutnya, yang menjadi kunci dalam penyelenggaraan pemerintah di masa pandemi ialah inovasi dan karya nyata.

"Hari ini ekonomi boleh mengalami kontraksi, tapi tekad kita bulat untuk kembali bangkit, ini saatnya kita harus menjawab dengan inovasi dan karya nyata," kata Audy. 

Wagub juga menyorot soal pembangunann jalan tol.Dharmas Raya ke Rengat akan berdampakmelonomi. Ke Sijunjung.  

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dalam sambutannya mengatakan,  pembangunan daerah di semua bidang membutuhkan kekuatan semua elemen masyarakat. 

Untuk itu ia mengajak semua pihak bersatu bersama membangun Sijunjung.

"HJK Kabupaten Sijunjung adalah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali detil perjuangan daerah dengan Karya dan prestasi dengan bersama-sama bekerja produktif menuju masa depan Sijunjung yang jauh lebih baik lagi,"  kata Benny.

Pada peringatan itu  Benny juga menandatangani MoU antara Pemerintah Kabupaten Sijunjung dan Universitas Negeri Padang mengenai rencana pembangunan Kampus UNP di Sijunjung.

Demikian Siaran Pers yangcdisampaikan Dinas Kominfotik Sumbar. (in) 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update