Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Masa Reses ke-2, Evi Yandri Resmikan Rumah Maggot Untuk Meningkatkan Perekonomian Warga

Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T08:51:42Z

Evi Yandri ketika menerima aspirasi warga saat meresmikan rumah maggot  di Taratak Paneh, Kota Padang (ist)

padanginfo.com-
PADANG- Senin siang (14/2-2022), Evi Yandri didampingi Kabid di Dinas Lingkungan Hidup Sumbar, Petriwati, Camat Kuranji dan Lurah Korong Gadang Martias Ali kembali membuktikan kepeduliannya dengan meresmikan Rumah Maggot, dalam masa reses ke-2 tahun 2021-2022.


Disaksikan tokoh masyarakat, Ketua RW 06 Taratak Paneh Eko Muhardi dan ibu ibu kader RW 06, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar  Evi Yandri bilang, bahwa rumah maggot ini adalah bagian upaya meningkatkan perekonomian rumah tangga dengan memanfaatkan limbah sampah disekitar kita.


"In shaa allah tahun depan saya akan tambah bantuan ini ke beberapa Bank Sampah di daerah ini, agar budidaya maggot terus bertambah," ucap Evi Yandri yang juga Pembina Bank Sampah Pancadaya (BSPD) 11 Taratak Paneh. 


Jauh sebelum ia menjadi legislator dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, sosok Evi Yandri nan murah senyum ini sudah lama familiar dengan masyarakat karena ia tanpa sungkan dan pamrih mau langsung turun tangan membantu kesulitan masyarakat.


Dalam acara ini, rupanya tokoh masyarakat dan buibu menumpahkan aspirasinya pada Evi Yandri.


Semua aspirasi ditampungnya dan akan ditindaklanjuti  dalam Pokok-pokok Pikiran (Pokir) tahun 2023.


Juga Evi Yandri langsung memberikan bantuan spontan tuk pembelian karpet masjid Tasykurun Taratak Paneh.


"Semoga kebaikan pak Evi akan dibalasi Allah swt dengan pahala berlipatganda," ucap Warti, ketua Majlis Taklim Masjid Tasykurun, haru.(in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update