Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Mobil Camat Palembayan Kecelakaan, Istrinya Meninggal

Minggu, 06 Februari 2022 | Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T03:08:41Z
padanginfo.com-AGAM-- Inna lillahi wa inna illaihi rajiun. Satu kecelakaan maut terjadi di jalan lintas  Nagari Koto Batuang, Bawan, Kabupaten Agam, Sabtu sore 5 Februari 2022 sekir jam 16.00 WIB. Mobil Camat Palembayan SabirunToyota Rush hitam BA 58 T diseruduk  truk tanki BK 8708 ES. Camat Sabirun dan supir mengalami luka berat. Sedang istrinya Yenita meninggal dunia akibat terjepit badan mobil yang remuk.

Informasi yang dihimpun padanginfo.com, kecelakaan bermula saat mobil dinas Camat Palembayan yang dikemudikan oleh Sopir bernama Randa (31) datang dari arah Lubuk Basung menuju Palembayan.


Sesampai di Simpang Koto Batuang Jorong Lubuk Alung, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari kendaraan dinas Camat ini tergelincir dan berputar arah akibat jalan licin.

Dalam kondisi kendaraan tidak terkendali lagi, datang truk CPO dari arah berlawanan dan menabrak bagian belakang mobil dinas.

Tabrakan ini membuat bagian belakang mobil remuk. Sedangkan istri Camat yang duduk dibagian tengah terjepit.

"Iya benar ada kecelakaan mobil dinas Camat Palembayan dengan sebuah Truk CPO di Kecamatan Ampek Nagari. Dalam kecelakaan tersebut, istri camat atas nama Yennita meninggal dunia setelah dirujuk ke RSUD Lubuk Basung," kata Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, tampak bagian belakang mobil dinas tersebut hancur sampai ke bagian tengah. Sementara di belakangnya tampak bagian kepala truk yang remuk menghantam mobil dinas Camat. (in).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update