Notification

×

Indeks Berita

Denpom 1/4 Padang Serahkan 500 Paket Sembako ke Nagari Malampah Pasaman

Minggu, 10 April 2022 | April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T06:46:35Z

Dandenpom 1/4 Padang Letkol Cpm P Tanjung S.Sos saat menyerahkan sembako di nagari Malampah (ist)

padanginfo.com-
PASAMAN- Dandenpom I/4 Padang Letnan Kolonel Cpm P. Tanjung, S.Sos menyerahlan bantuan sembako sebanyak 500 dus kepada masyarakat di Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumbar, Sabtu (9/4/2022).


"Kegiatan di Ramadhan penuh berkah kami membantu korban bencana alam gempa bumi yang terjadi pada tanggal 25 Februari 2022  beberapa waktu,"ujar Letnan Kolonel Cpm P. Tanjung, S.Sos.


Seperti diketahui gempa berkekuatan 6,1 Magnitudo tersebut telah merusak sebanyak 2.025 rumah. Warga terdampak sangat berharap uluran tangan untuk kebutuhan sehari hari.


Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yakni sekitar 500 (lima ratus) paket sembako langsung diterima oleh masyarat dengan penuh antusias. 


"Kegiatan Ramadhan penuh berkah ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh bencana alam gempa bumi," katanya.


Bantuan ini, membuktikan TNI AD khususnya Polisi Militer Angkatan Darat, sangat dekat dengan rakyat dan selalu dicintai oleh rakyat.


Ia berharap semoga saudara atau dunsanak kita yang ada dikecamatan tigo nagari tidak larut dalam kesedihan 


"Kita doakan semoga segera pulih kembali semangat mereka dan bisa melakukan aktifitas sebagaimana dahulu kala menjalaninya sehari - hari," ujar  Letnan Kolonel Cpm P. Tanjung, S.Sos. (rel/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update