Notification

×

Indeks Berita

AKTI Sumbar akan Berlaga di Palembang, Dandim 0304/Agam Beri Fasilitas Latihan

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T10:47:24Z
Para atlet  AKTI Sumbar saat foto bersama dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Damndim 0304/Agam



padanginfo.com- BUKIT TINGGI--  Komandan Kodim (Dan Dim) 0304/Agam, Letkol Arh. Yosip Brozti Dadi, SE, M Tr (Han), memberi fasilitas  untuk   induk olahraga aliansi kungfu tradisional Indonesia (AKTI), yang akan berlaga di Fornas Palembang

Komandan Kodim  menyediakan fasilitas lapangan untuk berlatih, juga penginapan bagi para atlet Kungfu yang mengikuti pemusatan latihan daerah (Pelatda), 15-25 Juni 2022.

Atlet Kungfu tersebut rencana akan diberangkatkan menuju Palembang 29 Juni 2022 mendatang, dengan pelatihnya Yuliarti Dewi, yang juga wasit nasional salah satu cabang olahraga.

Sekaitan dengan respon
 yang tinggi dari Dandim Aga.tersebut, ketua AKTI Sumbar Yanisman,SH, mengucapkan rasa terimakasih tak terhingga, serta rasa bangga, moga apa yang sudah diberikan pada olahraga bela diri ini, akan mendapatkan hasil optimal dikejuaraan mendatang.

"Kita ucapkan terimakasih tak terhingga dan rasa bangga kami pada  Komandan Kodim 0304/Agam pak Yosip Brozti Dadi, yang sudah memfasilitasi pelatda kita, ini tidak akan kita sia-siakan dengan membuktikannya nanti di event Fornas VI mendatang di Palembang, karena itu bukti keseriusan dan hadiah kita untuk pak Dandim karena diberikan fasilitas pada pelatda atlet-atlet kita," tutur Yanisman, Sabtu (25/6/2022).

"Kita juga berterimakasih pada pimpinan dan karyawan Puri Kartika 3, yang telah memberikan pelayanan dengan rasa kekeluargaan terhadap atlet dan pelatih yang mengikuti Pelatda, moga Allah SWT akan membalas semuanya," tutur Yanisman menambahkan.

 Pelatih AKTI Yuliarti Dewi mengatakan selama mengikuti Pelatda, Dandim 0304/Agam dan pengelola Puri Kartika 3 selalu memberikan dorongan serta perhatian.

"Selama kami pelatda, perhatian pak Dandim dan pimpinan serta karyawan Puri Kartika 3 amat luar biasa," kata Yuliarti Dewi, yang dianggukkan semua atlet.

Saat ini  semua atlet dan 1 pelatih kungfu sudah selesai melakukan pelatda, dan menyatqkan sudah siap pula untuk bertanding serta meraih medali demi kebanggaan Sumatera Barat, dalam ajang Fornas VI di Palembang, provinsi Sumatera Selatan.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update