Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Aristo Munandar Memimpin Apel Perdana Pembukaan TP 2022/2023 Sekolah Adabiah

Selasa, 12 Juli 2022 | Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T07:27:52Z

padanginfo.com-PADANG-Pembukaan Tahun Ajaran Baru 2022/2023 di sekolah Adabiah ditandai dengan apel pagi yang dipimpin Ketua Pengurus Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah Drs.Aristo Munandar, Selasa 12 Juli 2022.

Apel diikuti oleh seluruh komponen di sekolah Adabiah, mulai dari  murid TK, SD, SMP, SMA, STIA serta guru,  karyawan dan dosen.

Dalam amanatnya, Aristo Munandar menyampaikan, apel pembukaan tahun ajaran baru ini adalah untuk membangun komitmen seluruh komponen di sekolah Adabiah sebagai kesiapan dimulainyab proses belajar mengajar.

Dikatakan, sebagai sekolah yang sudah berusia lebih satu abad, kita jangan terlena dengan kehebatan masa lalu. Karena kehebatan masa lalu sudah berlalu.

Ke depan, lanjut mantan Bupati Agam ini, perlu dibangun komitmen untuk menjadikan sekolah Adabiah sebagai sekolah terdepan. Terdepan dalam kualitas hasil anak. Terdepan dalam menyiapkan masa depan murid di masing-masing tingkatan.

Aristo menjelaskan, lima pilar Adabiah, yakni Keislaman, Kebangsaan, Kekeluargaan, Kedisiplinan dan Profesionalime adalah merupakan komitmen untuk menyiapkan generasi masa depan.

“Lima pilar ini adalah kunci bagi kita untuk  menjadikan anak didik  berhasil sebagai murid produk sekolah Adabiah,” kata Aristo.

Aristo mengajak seluruh komponen di lingkungan Adabiah untuk bersama-sama membangun komitmen  memajukan Adabiah. Sebab, tantangan dunia pendidikan tidak saja dari dalam, tapi juga dari luar.

Di akhir sambutan, Aristo menyampaikan terima kasih kepada orang tua muriud, yang telah mempercayakan pendidikan anak mereka ke Adabiah.

“Insya Allah, kami akan menjadikan anak-anak bapak dan ibuk sebagai murid yang berkarakter sesuai harapan kita dalam  lima pilar Adabiah,” 

Pembukaan tahun ajaran baru di sekolah Adabiah ditutup dengan pemasangan salempang kepada perwakilan murid. Dimulai dari murid TK, SD, SMP dan SMA. Pemasangan dimulai oleh Ketua Pengurus YSO Aristo Munandar dan Ketua Pengawas Erwin Bustamam. (ak).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update