Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Armiati Rustam Bakal Bantu Pendidikan Anak-anak dari Keluarga Tidak Mampu

Sabtu, 02 Juli 2022 | Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T06:22:24Z

 

Armiati Rustam (dok)

padanginfo.com
-PADANG--Armiati Rustam menawarkan kepada anak-anak yang tidak mampu secara ekonomi untuk melanjutkan pendidikan. Mantan anggota DPRD Sumbar dari partai Hanura itu bakal membiayai pendidikan mereka.


"Silakan kontak saya, ini nomor telepon saya 081266863626. Jika ada yang minta tolong saya bantu," katanya, di Padang, Sabtu (2/7/2022).


Ia menambahkan, mereka akan dibantu masuk ke sekolah swasta , sementara untuk sekolah negeri tidak mungkin karena sudah penuh


Pengelola Pondok Pesanteran Alfurqan di Dadok Tunggul Hitam, Jalan Kenanga No.8  itu menyebutkan, terpanggil membantu pendidikan karena benar-benar mereka berasal dari keluarga tidak mampu. Ini disebabkan sistem penerimaan siswa baru yang menerapkan zonasi, sehingga, diantaranya tidak dapat diterima di sekolah dimaksud. Bisa jadi, nilai mereka rendah atau yang tinggi.


Armiati menilai, di satu sisi sistem zonasi membikin sulit, namun di sisi lain dapat memberi peluang pada sekolah swasta yang berada di zonasi tersebut guna  pemerataan pendidikan



Armiati yang kini menjadi kader parpol Partai Persatuah Pembangunan (PPP) Sumbar itu sekali menegaskan, siap membiayai pendidikan mereka. "Tolong hubungi saya, jika mereka ingin melanjutkan pendidikan, atau sampaikan kepada warga yang yang tidak mampu supaya anak mereka bisa sekolah," pungkasnya (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update