Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Kapolda Sumbar Lantik Kabid Humas Polda dan 7 Kapolres

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-19T07:20:32Z




Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa melantik Kabid Humas dan 7 Kapolres

padanginfo.com-
PADANG-  Polda Sumatera Barat (Sumbar) resmi mempunyai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) dan tujuh kapolres baru. Hal ini setelah Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa resmi melantik para perwira menengah tersebut. 


Pelantikan  berdasarkan  Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1214/VI/KEP./2022 tanggal 20 Juni 2022 dan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1215/VI/KEP./2022 tanggal 20 Juni 2022 yang ditandatangani oleh AS SDM Kapolri.


Kabid Humas Polda Sumbar sebelumnya dijabat Kombes Pol Satake Bayu. Satake kemudian dimutasi ke Polda Bali. Kursi yang ditinggalkan Satake di Sumbar kini diduduki Kombes Pol Dwi Sulistyawan. 


Dwi sebelumnya menjabat Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Sumbar.  Selanjutnya, ada Kapolres Bukittinggi dari AKBP Dody Prawiranegara diserahkan kepada AKBP Wahyuni Sri Lestari. Kemudian jabatan Kapolres Solok Kota, dari AKBP Ferry Suwandi kepada AKBP Ahmad Fadilan. 


Jabatan Kapolres Pesisir Selatan dari AKBP Sri Wibowo diserahkan kepada AKBP Novianto Taryono yang sebelumnya menjabat Kapolres Padang Panjang, posisinya digantikan oleh AKBP Donny Bramanto.


Selanjutnya jabatan Kapolres Limapuluh Kota yang sebelumnya dijabat AKBP Trisno Eko Santoso diserahkan kepada AKBP Ricardo Condrat Yusuf yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Sawahlunto. Posisinya sebagai Kapolres Sawahlunto digantikan oleh AKBP Purwanto Hari Subekti.


Kemudian, jabatan Kapolres Solok Selatan dari AKBP Tedy Purnanto diserahkan kepada AKBP Arief Mukti Surya Adhi dan jabatan Kayanma Polda Sumbar dari AKBP Aksalmadi juga diserahterimakan kepada AKBP Budhi Prayitno. 


Ini Alasannya “Mutasi dalam tubuh Polri sebuah dinamika yang biasa terjadi sebagai bentuk pembinaan sumber daya manusia di tubuh kepolisian,” kata Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, Selasa (19/7/2022).(INews.id)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update