Notification

×

Indeks Berita


10 Tokoh Raih Anugrah, Hari Ini Ketua IJTI Sumbar Dipilih

Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T05:24:28Z

 


Ketua IJTI Jonedi Kambang menyerahkan Anugrah IJTI kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa. (dok)

padanginfo.com-
PADANG- Gubernur Sumatera Barat membuka Musyawarah daerah (Musda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Barat. Pembukaan diwakili Kadi Kominfo Sumbar, di sebuah hotel di Padang, (12/8/2022) malam.Usai pembukaan, IJTI Sumbar menyerahkan anugrah kepda 10 tokoh di daerah ini yang dinilai memberi  arti penting pada organisasi profesi pertelevisian itu.


Hari ini, Sabtu (13/8/2022), sebanyak 36 anggota IJTI Sumbar akan memilih ketua baru yang menggantikan Jonedi Kambang, ketua periode sebelumnya



Tokoh yang diberi penghargaan tersebut menurut Ketua IJTI SUMBAR, Jonedi Kambang karena selama ini memiliki arti penting dalam perjalanan organisasi dan peduli terhadap IJTI serta wartawan umumnya.


” 10 tokoh yang kita beri penghargaan pada malam hari ini merupakan tokoh penting dalam perjalanan organisasi (IJTI) serta terhadap wartawan” sebutnya saat memberikan sambutan.



Ia juga menambahkan, Kapolda SUMBAR dinilai tokoh yang sangat peduli terhadap perkembangan IJTI, serta orang yang menyatakan dukungan penuh terhadap wartawan dengan menyatakan bahwa selama ia bertugas di Sumatera Barat agar tidak ada kasus yang menciderai media.


” Selain penyelamat SUMBAR dengan gerakan Sumater Barat Sadar Vaksin (SUMDARSIN), Pak Kapolda juga menyatakan bahwa jangan sampai ada kasus yang menciderai media/wartawan dengan menerjemahkan MoU antara Dewan Pers dan POLRI,” Ucapnya.


Kegiatan Malam Anugerah Anugerah IJTI Sumatera Barat tahun 2022 dihadirkan sejumlah toko dan undangan, diantaranya Gubernur Sumbar yang diwakili Kadis Kominfo, Jasman Rizal, Kapolda SUMBAR, Anggota DPRD SUMABR, M. Nurnas, Walikota Padang yang diwakili Sekda, Andre Algamar, Ketua IJTI Pusat, Herik Kurniawan, Ketua AJI, Aidil ” Uncu” Iklas serta Ketua PPFI, Arif Pribadi. 


Inilah nama-nama  Penerima Anugerah dari IJTI SUMBAR Tahun 2022 :


A. Kategori Penyampai Informasi Terbaik :

1. Gustavianof, Humas RSUP dr. M. Djamil

Padang.

2. Taufikurrahman, PERTAMINA.

3. Firdaus Rirman, Kominfo Solok Selatan.


B. Kategori Penghargaan Khusus :

1. Mahyeldi Ansharullah (Gubernur SUMBAR).

2. Irfendi Arbi (Bupati Limapuluh Kota

2016-2021).

3. Fauzi Bahar (Mantan Walikota Padang).

4. Hendri Septa (Walikota Padang).


C. Kategori Tokoh Inspiratif :

1. Emma Yohanna (Anggota DPD-RI).

2. Andre Rosiade (Anggota DPR-RI).

3. Irjen. Pol. Teddy Minahasa (Kapolda

SUMBAR).(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update