Notification

×

Indeks Berita

Tangis Putri Candrawathi Pecah di Pelukan Ferdy Sambo saat Rekonstruksi

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T10:38:20Z

 



Putri Candrawathi menangis dipelukan Ferdy Sambo saat menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR

padanginfo.com
-JAKARTA - Putri Candrawathi menangis di pelukan Ferdy Sambo saat menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8/2022). Keduanya telah ditetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan berencana tersebut. Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J digelar di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Salatan dan Saguling III pada Selasa (30/8/2022). 


Dari pantauan di lokasi, Bharada E yang mengenakan pakaian baju tahanan berwarna oranye masuk ke dalam rumah Ferdy Sambo di Saguling III, Jakarta Selatan. Dirinya mengantongi sebuah senjata api di saku celananya. Pada 12.30 WIB, peran Bharada E digantikan oleh anggota polisi saat dipertemukan dengan tersangka Ferdy Sambo. 


Pada adegan tersebut tampak Ferdy Sambo berbincang dengan Bharada E di dalam rumah. Usai adegan tersebut Ferdy Sambo kembali masuk ke ruangan pukul 12.34 WIB dan tampak berbicara dengan ajudannya.


Ferdy duduk di sofa bersama dengan sang istri Putri Candrawathi. Selang beberapa detik, tampak putri menangis di pelukan Ferdy Sambo. Lantas mantan Kadiv Propam Polri dengan posisi tangan yang diborgol itu mencium kepala sang istri dan memeluknya dengan erat putri.


Usai memeluk Putri, Ferdy kembali memanggil ajudannya menggunakan HT. Pada rekonstruksi tersebut turut hadir Komnas HAM, LPSK, para pengacara dan Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto. Sebelumnya Dir Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, setidaknya ada 78 adegan dalam rekonstruksi tersebut. 


Selain rekonstruksi peristiwa di Saguling dan Duren Tiga, polisi menyatakan melakukan reka adegan terkait peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah. "Di rumah Magelang sebanyak 16 adegan meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022," kata Andi Rian Djajadi kepada MPI, Jakarta, Selasa (30/8/2022). 


Usai rekonstruksi peristiwa di Magelang, Polri melakukan reka adegan di Saguling sebanyak 35 adegan yang meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli dan pasca-pembunuhan Brigadir Joshua. Dilanjutkan dengan reka adegan apa yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam, Kompleks Duren Tiga. "Di rumah Kompleks Polri Duren Tiga sebanyak 27 adegan, peristiwa pembunuhan Brigadir Yosua," ujar Andi.(sindonews.com)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update