Notification

×

Indeks Berita


Ketua DPRD Sumbar Minta Dinas Pariwisata dan Dinas Kebudayaan Bantu Aktifitas Pelaku Seni

Rabu, 28 September 2022 | September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T06:51:33Z




Ketua DPRD Sumbar menerima pelaku seni di ruang rapat pimpin, Rabu (28/9/2022). Foto.ist

padanginfo.com-
PADANG- Ketua DPRD Sumbar Supardi meminta agar dinas pariwisata dan Kebudayaan bisa membatu berbagai lembaga, termasuk aktifitas pelaku seni  untuk kepentingan Sumatera Barat. Juga  disesuaikan dengan kondisi anggaran, dengan berbagai pertimbangan.


"Kita berharap agar dinas  pariwisata dan kebudayaan bisa mengalokasikan anggaran, jika memang memungkinkan, karena semua berguna untuk daerah ini, dan semua pihak juga diharapkan memahami dengan kondisi keuangan Sumbar, jika memang belum bisa diakomodir secara langsung," tutur Supardi menerima Dinas Pariwisata Sumbar dengan Tambo Arts Center dan panitia Kongres Himpunan Mahasiswa Pariwisata Indonesia (HMPI), di ruang rapat pimpinan, Rabu (28/9/2022),


Dia juga menghimbau, semua pelaku seni dan wisata bisa juga mencari peluang lain dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Sumatera Barat, dengan berbagai event serta kegiatan ekonomi lainnya.


"Budaya dan seni merupakan bagian pendukung utama wisata, sehingga perlu mendapat perhatian, baik dalam pembinaan maupun anggaran," tambah Supardi.


Dalam diskusi tersebut Tambo Arts Center dan HMPI meminta agar bisa mendapat dukungan terhadap semua kegiatan yang mereka lakukan, maka perlu didengar langsung dinas terkait. (in)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update