Notification

×

Indeks Berita

Catat! Begini Skenario Peliputan Sidang Ferdy Sambo di PN Jaksel Besok Pagi

Minggu, 16 Oktober 2022 | Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T07:28:06Z



Ferdy Sambo. Foto/MPI

padanginfo.com-
JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang perkara pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, yang menjerat Ferdy Sambo dkk pada Senin, 17 Oktober 2022.


PN Jaksel menyiapkan sejumlah skenario peliputan agar masyarakat dapat memantau proses persidangan.

 (Baca juga: Ferdy Sambo ke Pimpinan: Saya Pegang Kaliber 45, Kalau Saya Tembak Bisa Pecah Kepala Yosua)


Pejabat Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto mengatakan, sejumlah skenario dilakukan dalam peliputan persidangan Ferdy Sambo dkk kepada awak media yang meliput.


Hal itu setelah PN Jaksel melakukan koordinasi dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Polres Jakarta Selatan serta para awak media.


"Bahwa antusiasme publik untuk memperoleh serta mengikuti informasi perkembangan persidangan perkara FS dkk akan difasilitasi oleh siaran atau liputan TV melalui TV Poll, sehingga publik tidak perlu datang menghadiri langsung ke PN Jakarta Selatan," kata Djuyamto dalam keterangan tertulis, Minggu (16/10/2022).


Kemudian dia menjelaskan dalam persidangan membutuhkan suasana khidmat dan tertib. Namun kapasitas muat ruang sidang utama PN Jakarta Selatan terbatas dengan jumlah maksimal 50 orang, maka akan dilakukan pembatasan jumlah pengunjung sidang yang bisa masuk ke ruang sidang utama.


"Awak media cetak, media online serta wartawan foto akan diberikan waktu beberapa saat mengambil gambar/foto sebelum sidang dimulai," jelasnya.


Awak media online maupun cetak selanjutnya dapat mengakses informasi melalui siaran TV Poll atau youtube PN Jakarta Selatan yang akan ditayangkan di delapan layar monitor yang ada di kantor PN Jakarta Selatan.(sindonews.com)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update