Notification

×

Indeks Berita

Pengurus KADIN Sumbar Periode 2022-2027 Galang Dana Untuk Gempa Cianjur

Selasa, 29 November 2022 | November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T04:41:49Z

 


Ketua Kadin Sumbar 2022-2027 Buchari Bachter

padanginfo.com
-PADANG-Meki belum dilantik, Pengurus Kadin Sumatera Barat periode 2022-2027 berhasil melakukan aksi spontan menggalang danan untuk bantuan bencana Cianjur. Aksi spontan itu dilakukan kalangan pengusaha ketika melakukan rapat persiapan pelantikan yang dilakukan, Januari mendatang 



Ketua Umum terpilih  Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Sumatera Barat Buchari Bachter, Senin(/28-11-2022, rapat tersebut melibatkan Dewan Pertimbangan bersama pengurus baru untuk mengumpulkan bantuan buat korban bencana gempa bumi di Cianjur."Bantuan ini merupakan ujud kepedulian Kadin Sumbar untuk gempa Cianjur, " katanya


Di samping itu juga  membahas persiapan pelantikan pengurus KADIN Sumbar periode 2022-2027 bulan Januari 2023, Rakorwil dan Rapimnas yang bakal digelar awal Januari 2023.


Buchari Bachter mengatakan meskipun belum ditanda tangani namun secara De Facto SK kepengurusan baru KADIN Sumbar sudah bisa ditetapkan.


"Alhamdulillah hari ini rapat perdana kepengurusan baru KADIN Sumbar, sebagai informasi awal, gugatan yang dilayangkan oleh pengurus KADIN Sumbar yang lama telah di tolak dan itu artinya legalitas kepengurusan baru ini sah secara undang undang AD/ART KADIN. Kedua kita akan melaksanakan pelantikan rakorwil, rapimnas bulan Januari 2023". tutur Buchari Bachter yang juga Direktur PT Balairung Citra Jaya Sumbar.


Dewan Pertimbangan KADIN Sumbar Budi Syukur menambahkan bahwa penyusunan pengurus baru KADIN Sumbar melibatkan semua unsur seperti dari Anggota Luar Biasa (ALB) yang mengakomodir semua perwakilan perusahaan di Sumbar.


" Setelah 4 kali rapat akhirnya Dewan Pertimbangan dan Tim Formatur memutuskan 49 Wakil Ketua Umum (WKU) dan 180 orang pengurus Komite Tetap dan menurut KADIN Indonesia semuanya sudah memenuhi unsur persyaratan legalitas SK KADIN Sumbar" ucap Budi. (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update