Notification

×

Indeks Berita

DPRD Sumbar Rapat dengan Pemprov Bahas Pengembangan Ekraf

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T04:32:23Z
padanginfo.com-PADANG-DPRD  Sumatera Barat melaksanakan rapat Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi  Tentang Pengembangan Ekonomi Kreatif (Ekraf), Kamis (22/12/2022). 

Rapat yang dipimpin wakil ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suka dihadiri Asisten I Pemprov Sumbar Devi Kurnia dan perwakilan fraksi-fraksi.

"Saya berharap rapat ini menghasilkan yang terbaik, sehingga dalam melaksanakan paripurna besok bisa berjalan lancar, karena sudah dikoreksi dan disepakati,"  ucap Suwirpen.

Dikatakan, hasil koreksi berkaitan dengan peraturan yang akan ditetapkan dan menjadi acuan pemerintah daerah dalam mengambil.kebijakan.

"Kita berharap, semua masukan bisa dijadikan acuan pemerintah provinsi Sumatera Barat, guna peningkatan perekonomian masyarakat," tambah Suwirpen. 

Juru bicara Partai Gerindra Hidayat mengatakan,  masukan yang disampaikan sangat berguna untuk banyak orang, 

"Kami harapkan gubernur bersama  OPD  melaksanakan berbagai kebijakan yang disepakati, sehingga masyarakat semakin merasakan manfaatnya, kata Hidayat.. 


Rapat yang berlangsung tertib, berjalan lancar dan menghasilkan berbagai masukan, diserahkan pada pimpinan rapat, disaksikan Asisten 1 Pemprov Sumbar Devi Kurnia, (in).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update