Notification

×

Indeks Berita


Duo Forum Wartawan Parlemen Diskusi dengan Sekwan DPRD Sumbar

Senin, 16 Januari 2023 | Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T05:28:51Z

 


Disaksikan Novrianto Ucok, Ketua Wartawan Parlemen Riau menyerahkan cindramata kepada Sekwan DPRD Sumbar Raflis, di Padang, Senin (16/1/2023). Foto.hms dprd)

padanginfo.com
-PADANG- Duo Forum Wartawan Parlemen, yaitu Forum Wartawan Parlemen Sumbar (FWP-SB) dan  Wartawan Parlemen Riau (WPR) diskusi  dengan Sekretaris Dewan DPRD Sumbar Raflis, Senin (16/1/2023)


Ketua FWP-SB Novrianto Ucok  mengatakan, kunjungan  wartawan parlemen Riau ke DPRD Sumbar guna bersilaturahmi dan berdiskusi terkait program-program kerjasama publikasi dengan sekretariat dewan.


"Dalam pertemuan itu, FWP-SB juga ikut sembari bersilatuhami dengan teman-teman dari Riau. Kita saling berbagi pengalaman, juga diskusi ringan," sebut Novrianto


Ketua WPR Edy Gustien dan rombongan diterima Sekretaris DPRD Sumbar, H. Raflis, SH, MM, bersama Ketua Forum Wartawan Parlemen Sumbar (FWP-SB), Ucok Novrianto didampingi Kasubag Humas, Idris, S.STP dan sejumlah anggota FWP-SB, Senin (16/1/2023) di ruang khusus I DPRD Sumbar.


Juga rombongan WPR terdiri dari  Faisal, Alwinsyah, Bustami Ramzi, Arifin Waruwu, Hendri Abadi, Rohmanto, Dairul Riyadi, Nur Ismi, Novita dan Sri Lestari.


Sekretaris Dewan (Sekwan) Raflis mengatakan , pihaknya berkomitmen  dalam berkomunikasi dan bekerjasama dengan dengan forum wartawan DPRD saling mencurahkan gagasan yang bernas

Ia menyebut, keberadaan wartawan sangat penting bagi DPRD, karena akan menginformasikan kegiatan dan aktivitas DPRD kepada masyarakat.K eberadaan forum wartawan bukan lagi sebagai mitra DPRD, tapi sudah menjadi bagian dari sekwan.


Ketua WPR, Edi Gustien memaparkan tentang keberadaan WPR yang terbentuk sejak tahun 2017. Meski begitu, WPR bukan satu-satunya paguyuban wartawan di DPRD Riau, juga ada Forum Wartawan Legislatif DPRD Riau.


“Kami berharap, dari kunjungan jurnalistik ini, kami bisa sharing informasi dengan aekretariat DPRD Sumbar dan FWP-SB terait dengan pola kemitraan yang terbangun dengan media di Sumbar, sehingga tercipta harmonisasi dan saling menghargai satu sama lainnya. Dan semoga sistem di DPRD Sumbar bisa kami bawa ke Riau,” terang Edi.(in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update