Notification

×

Indeks Berita

Pelaku Pembunuh Paman di Pesisir Selatan Ditangkap di Rumah Teman

Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T08:17:49Z

 



YP, pelaku pembunuh pamannya sendiri berhasil ditangkap Polres Pessel di rumah temannya, Kamis (26/1/2023) dinihari. Foto, Polres Pesisir Selatan

padanginfo.com
-PAINAN,–  Pelaku pembunuh pamannya sendiri akhir ditangkap di rumah teman di Kampung Pasar Ambacang Nagari Baruantg-baruang Belantai


Pelaku berinisial YP (23), ditangkap polisi saat bersembunyi di rumah temannya usai membacok M (58) dengan sebilah parang. 


“Kami tangkap dini hari tadi di Kampung Pasar Ambacang, Nagari Baruang-baruang Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan,” kata Kasat Reskrim Polres Pessel, AKP Hendra Yose, Kamis (26/1/2023).



Saat ditangkap, kata Hendra, pelaku mengakui perbuatannya dan membawa parang yang digunakan membacok korban M. “Parang itu ia sembunyikan di bawah kursi di rumah temannya tersebut. Saat ini, kami sudah tahan yang bersangkutan,” ujarnya.



Peristiwa pembunuhan tersebut berawal dari pertengkaran mulut antara korban M dengan saksi Y (50) yang merupakan adik kandung korban dan ibu kandung pelaku.


“Kemudian tersangka YP yang merupakan anak dari korban ikut dalam pertengkaran tersebut tersulut emosi mengambil parang dari dapur dan langsung membacok korban ,” ungkap Paur Humas Polres Pessel, Aiptu Doni Santoso.



Akibatnya, leher korban nyaris putus, kepala robek dan telinga kanan luka robek. “Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” imbuhnya. (radarsumbar.com)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update