Notification

×

Indeks Berita

Diikuti 40 Pemuda-Pemudi, Erman Safar: Pemuda Kota Bukittinggi harus Berdaya Saing

Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T03:39:03Z

 


Walikota Erman Safar ketika membuka sosialisasi pemuda berprestasi yang diikuti 40 pemuda dan pemudi Kota Bukittinggi, Rabu (15/2/2023). Foto. Diskominfo Bkt

padanginfo.com-
BUKITTINGGI- Walikota  Erman Safar mengatakan, sosialisasi program pemuda berprestasi Kota Bukittinggi tahun 2023 ini menjadi sangat strategis dan cukup penting untuk membina dan memberdayakan pemuda kota Bukittinggi yang berkarakter, berkapasitas dan berdaya saing.


Demikian dikatakan Erman Safar ketika membuka sosialisasi pemuda berprestasi  di Hotel Rocky Bukittinggi.Kegiatan sosialisasi digelar Dispora setempat  diikuti 40 pemuda dan pemudi dari Kota Bukittinggi, Rabu (15/02/2023).


Walikota menambahkan, hal ini sebagai wujud perhatian yang tinggi Pemerintah Kota Bukittinggi kepada pemuda Kota Bukittinggi sekaligus menemukan kembali pemuda yang bersemangat dalam mengembangkan potensi diri, berwawasan, melakukan terobosan, tantangan dan memberikan jalan keluar atas berbagai masalah,” ucap Bang Wako.


 Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (dispora), Frince Maradoni menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi Kota Bukittinggi yaitu “Mewujudkan Bukittinggi Hebat berlandaskan Adat Basandi Syara’ Syara’Basandi Kitabullah,” lebih khusus lagi untuk mewujudkan misi Hebat dalam mewujudkan pemuda maju, yaitu pemuda yang berkarakter, berkapasitas dan berdaya saing.


Pemuda dan pemudi yang hadir pada  kegiatan ini bertujuan memberikan dampak positif dan nilai sosial ekonomi secara signifikan di tengah masyarakat, dan diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan kepada pemuda Kota Bukittinggi untuk menjadi seorang pelopor,” ujar Frince Maradoni. (men)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update