Notification

×

Indeks Berita

Lagi Dugaan Pelecehan Seksual di Kampus Universitas Andalas, Kali Ini Pelakunya Sesama Mahasiswa

Minggu, 26 Februari 2023 | Februari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-02-26T06:13:25Z

 


Kampus Universitas Andalas Padang. Foto. Dok. Suara Sumbar

padanginfo.com-
PADANG- Kasus dugaan pelecehan seksual kembali menghebohkan masyarakat dan mahasiswa di Universitas Andalas, Kota Padang.


Isu dugaan pelecehan ini ramai menjadi pembicaraan lantaran pelakunya bukan dosen, tapi sesama mahasiswa.


Dugaan pelecehan seksual ini pertama kali diketahui dari unggahan akun Twitter @andalasfess.



Dalam unggahan tersebut, akun itu menuliskan bahwa pelaku pelecehan seksual masih bebas berkeliaran.

“Bantu UP kasus pelecehan di FK predatornya masih bebas.”



“Korban sudah lapor ke prodi, fakultas, rektorat, satgas, polda tp pelaku masi bebas,” tulis akun tersebut pada bagian keterangan unggahan.


Diketahui pula, pelaku dugaan tindakan pelecehan seksual ini tidak satu orang, melainkan dua orang yang saling berhubungan satu sama lain.


Berikut penjelasan lengkap kasus ini seperti yang dikutip Katasumbar dari unggahan akun Twitter @andalasfess.



“Si pelaku cewek ini, dia suka nginap di kos rumah teman2 terdekatnya dengan alasan dia ga bisa pulang ke kos krn kos nya udh dikunci kemalaman, dan juga alasan mau curhat dan cerita2 ttg cowoknya.”


“Saat korban udah tidur di kosnya, dia ngelakuin aksinya yaitu membuka baju korban dan memfotokan serta videoin korban.”


“Not only that, she did something more crazy and dirty ke korban sambil direkam dan difotokan. Lalu foto dan video itu dikasihnya langsung ke pacarnya.”


“Berdasarkan pengakuan si cewe dan bukti2 chat, memang benar si cowo ini yang suka mancing si cewe utk ngelakuin ini.”


“Bahkan saat ditanya sama pihak berwajib lsg terkait motifnya apa, si cewek ini bilang untuk memuaskan nafsu cowonya yang suka lihat l3sbi berhubungan.”


“Sekarang korban2 nggak tau foto dan video ini udah sampe mana disebarkan oleh mereka, dan gakada jaminan apapun yg bisa bikin korban2 percaya kalo foto dan video mereka ga disebar kemana2.”



“Dan yang cowok jg melakukan yang sama, saat main dan nginap sama tmn tmnnya, ngelakuin hal yg sama kayak cewe bahkan saat di kampus, cowo itu foto diam diam tmn cewenya dan memfokuskan ke bagian2 tubuh (pasti semua org paham maksud bagian tubuh ini).”


“Mereka mengaku kpd pihak berwajib sudah melakukan saling kirim “konten” ini sejak Juni dan baru ketahuan Desember akhir kemarin.”


“Darimana kasus ini terungkap? Dari pengakuan si pelaku cewe sendiri. Kenapa pelaku cewenya bisa ngaku? Karna pelaku cewe sudah terpojok, dengan ditambah ada juga korban yg sempat terbangun saat mau dibuka bajunya, tapi korban tsb tdk bs bertindak lebih jauh krn saat itu belum punya bukti.”


Kini, unggahan tersebut viral. Tercatat, laporan dari akun tersebut sudah disaksikan 1,3 juta kali, dengan ribuan retweet dan tanda suka.


Lantas terkait informasi tersebut, pihak Universitas Andalas belum memberikan keterangan apapun.(katasumbar.com)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update