Notification

×

Indeks Berita


Walikota Padang Panjang Rayakan Ultah bersama JPS dan Perantau Minang di Medan

Sabtu, 11 Februari 2023 | Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T07:05:13Z



Walikota Fadly Amran merayakan ultahnya ke-35 di Medan bersama JPS dan perantau Minang. Foto.Ucok

padanginfo.com
-MEDAN -- Usai menghadiri puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Kota Medan, Sumatera Utara, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dapat kejutan. HPN ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-35.


Saat bersilaturahmi sekaligus jamuan makan siang dengan DPD Ikatan Keluarga Minang (IKM) dan Gebu Minang Kota Medan, Wako Fadly dikejutkan dengan perayaan ulang tahunnya yang diinisiasi Forum Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik (FJKIP) dan Jaringan Pemred Sumbar (JPS).


Acara makan siang yang berlangsung dalam suasana keakraban itu, sontak berubah semarak, begitu Fadly menerima dua kue ulang tahun sekaligus, dari FJKIP dan JPS serta  dari rombongan Pemko dan PWI Padang Panjang. Diiringi suara lagu Selamat Ulang Tahun dari grup band Jamrud yang diputar di soundsystem milik rumah makan, Fadly langsung berdiri menerima kejutan.


Diusianya yang kini menginjak 35 tahun, Wako Fadly mengutarakan, sudah dua kali ia mendapatkan kejutan perayaan ulamg tahun dari rekan-rekan wartawan dan perantau. Yang mana tahun sebelumnya, hari kelahirannya juga dirayakan bersama wartawan dan perantau di Kendari, Sulawesi Tenggara dan juga bertepatan dengan HPN 2022.


“Ini sudah dua kali saya mendapat kejutan dihari ulang tahun saya. Karena memang ulang tahun saya bertepatan dengan HPN. Ini momen yang sangat spesial bagi saya. Terima kasih atas kejutan yang diberikan,” ucap Fadly.


Fadly Amran lahir pada 9 Februari 1988 di Kota Padang dari pasangan H. Amran St. Sidi Sulaiman (alm) dan Hj. Maizarnis. Secara berseloroh, Fadly kerap menyebutkan ulang tahunnya selalu dirayakan wartawan seluruh Indonesia lantaran bertepatan dengan Hari Pers Nasional. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update