Notification

×

Indeks Berita

Kombes Pol Arief Rahman Hakim: Silaturahmi Jelang Ramadhan Momen Membersihkan Diri

Minggu, 19 Maret 2023 | Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T06:17:03Z



Silaturahmi Alumni proyek perintis Sekolah Pembangunan IKIP Padang di rumah Arief Rahman Hakim, Sabtu kemarin. Foto.Ist

padanginfo.com-
PADANG- Irwasda Polda Sum bar Kombes Pol  Arief Rahman Hakim menyebut , silaturahim menjelang Ramadhan dimaknai sebagai momen membersihkan diri. Hal itu diimplementasikan dengan mempererat hubungan dan saling memaafkan dengan kerabat dan sahabat. Terutama kepada orang tua harus selalu bersikap santun dan hormat agar berkah menjalani kehidupan.


Demikian dikatakan Arief Rahman Hakim pasa acara Alumni Proyek Perintis Sekolah Pembangunan -  (PPSP)  IKIP Padang mengadakan silaturahim dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Kegiatan itu juga dirangkai dengan launching Perumahan Mega Hills Air Dingin, Koto Tangah, Sabtu (17/3/2023).


"Momen menjelang puasa kita maknai sebagai kesempatan membersihkan. Saling memaafkan dengan kerabat dan sahabat, terutama terhadap orang tua," kata Arief Rahman Hakim yang juga ptra asli Kto Tangah itu


Silaturahmi juga menampilkan Ustad Zaitul Ikhlas Saad. Ia menegtakan silaturahmi mendapat redha Allah serta meningkatkan ibadah serta akan mendapat surga


Pada kesempatan itu pula, Arief Rahman Hakim juga memperkenalkan perumahan Mega Hills Aia Dingin sebagai perumahan yang asri dan nyaman untuk hunian. Perumahan yang bernuansa villa di kawasan timur Kota Padang itu terdiri dari 18 unit. 


"Kami memperkenalkan juga perumahan Mega Hills Aia Dingin sebagai hunian yang nyaman di Kota Padang," ujar Arief


Acara itu selain dihadiri oleh puluhan alumni  seangkatan, juga tokoh masyarakat dan warga sekitar. Hadir juga kerabat terdekat dari Arief Rahman Hakim sendiri. (maman)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update